3O

342 82 0
                                    

Saat akan membantumu bangun tatapan Wonwoo teralihkan pada pergelangan kakimu...

Ikatan tali yang begitu erat pada kakimu tadi membuat pergelangan kakimu memerah, lecet dan sedikit membiru dan terasa sangat sakit...

"Kau bisa berjalan?" Tanya Wonwoo setelah menatapmu dengan tatapan khawatir kembali..

Kamu hanya menganggukkan kepalamu pelan, namun Wonwoo segera meminta Jaehyun untuk membantumu...

Jaehyun akhirnya membantumu bangun dan membopong tubuhmu, sementara Wonwoo berjalan sambil terus memegangi dada kirinya di belakang kalian...

Di luar masih hujan deras, petir dan kilatan silih berganti bersautan memecah heningnya malam sunyi itu...

Namun langkah mereka harus terhenti saat tak jauh dari mereka, Goeun yang telah memakai jubah hitamnya tengah berdiri sambil berseringai...

Jaehyun dan Wonwoo menatap kearah Goeun datar sementara kamu menatap takut kearah Goeun...

"Well.. Jadi ke-2 pangeran berkuda putih itu sudah berhasil menyelamatkan sang putri polos ini, huh?" Ujarnya..

Goeun pun mulai berjalan mendekat namun Wonwoo segera berdiri di depanmu juga Jaehyun. Melihat hal itu membuat Goeun menghentikan langkahnya...

Goeun lalu menatap datar kearah Wonwoo, "Berikan dia padaku, Wonwoo"

"Aku tidak akan membiarkan kau melukainya" Ujar Wonwoo dengan suara rendah yang saling bersautan dengan suara petir serta hujan deras malam ini...

"Park Wonwoo!"

Dari belakang Goeun terdengar suara Chanyeol yang memanggil Wonwoo dengan suara tegasnya...

"Chanyeol-Ssaem?" Gumammu yang bingung saat melihat Chanyeol berada di sana...

Tunggu.. Kenapa Chanyeol-Ssaem memanggil marga Wonwoo dengan Park bukannya Jeon? Pikirmu..

Sementara Jaehyun hanya menatap datar dalam diamnya. Chanyeol juga telah memakai jubah hitamnya sama seperti yang Goeun pakai...

Chanyeol berhenti di samping Goeun yang masih menatap datar kearah Wonwoo...

"Jaehyun bawa dia"

Wonwoo juga kamu langsung membulatkan mata lalu menatap kearah Jaehyun yang kini tengah menatap Wonwoo juga...

"Jae-Jaehyun?"

"Kau—" Ujar Wonwoo yang langsung di potong ucapan Jaehyun...

"Maaf,kak"

Hanya itu yang Jaehyun ucapkan sebelum membawamu paksa pergi dari sana...

"Jae, Lepas! Jaehyun! Wonwoo! Wonwoo tolong aku!"

Kamu terus memberontak mencoba melepas pegangan Jaehyun padamu. Kamu menatap tak percaya ke arah Jaehyun...

"Maaf, Y/n"

Buk!

Tengkukmu di pukul oleh Jaehyun hingga membuatmu tak sadarkan diri. Sementara Wonwoo yang akan menyusul Jaehyun langsung di tahan oleh Chanyeol...

Tunggu mata Chanyeol kini tengah sepenuhnya berwarna hitam legam, Wonwoo lalu menatap Goeun yang tengah tersenyum miring kearahnya...

Sialan Pikir Wonwoo..

"Lepaskan Y/n. Dia—!"

Buk!

Chanyeol memukul tengkuk Wonwoo hingga membuat lelaki itu jatuh tak sadarkan diri...

***

Ruang bawah tanah...

Kamu perlahan-lahan membuka matamu, kemudian rasa sakit pada tengkuk serta pusing pada kepalamu sedikit demi sedikit mulai terasa...

Tatapanmu teralihkan pada seorang siswi yang duduk di pojokkan ruangan dengan kaki dan tangan terikat serta mulut yang di bekap oleh kain...

Namun saat kamu mengalihkan kembali ke sisi lainnya pada ruangan asing tersebut, mata mu langsung terbelalak saat melihat Wonwoo terbaring tak sadarkan diri di lantai ruangan tersebut...

Wonwoo? Pikirmu..

Tunggu...

Kamu baru ingat jika suasana seperti ini pernah kamu lihat di dalam mimpimu beberapa waktu yang lalu...

Tak ada orang lain selain kalian bertiga di sana, kondisimu juga tak jauh berbeda dengan siswi di ujung ruangan ini. Sama terikat sama dengan mulut tertutup kain...

Uhuk!

Kamu terkesiap saat mendengar Wonwoo mulai tersadar perlahan-lahan...

***

Tbc

***

~ O5O921 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang