O9.

510 107 2
                                    

Paginya..

"Y/n! Y/n bangun!"

Kamu mengerejap menatap Goeun yang tadi membangunkanmu, kamu menatap jam yang masih menunjukan pukul 5 pagi...

"Ada apa? Kenapa pagi-pagi kau sudah ribut sekali?" Tanyamu dengan nada serak khas orang baru bangun..

"Ada yang meninggal"

Kamu langsung membuka matamu, "Meninggal? Siapa?"

"Choi Minyoung, siswi kelas XI-C"

Kamu langsung terduduk, "Apa? Minyoung?"

Bukannya siswi yang di buli di toilet saat itu juga namanya adalah Minyoung? Pikirmu...

Kamu segera bangun dan pergi keluar di ikuti oleh Goeun di belakang. Dan benar saja di depan salah satu pintu asrama yang jaraknya hanya berbeda beberapa pintu dari kamarmu terdapat banyak siswi lain yang juga ikut melihat hal itu...

"Apa yang terjadi?" Tanyamu kepada salah seorang siswi...

"Minyoung, dia di temukan meninggal di kamarnya pagi ini. Kasian sekali pasti bulian kak Yooseul benar-benar membuatnya tertekan"

"Kak Yooseul?" Tanyamu...

Siswi tersebut menganggukkan kepalanya, "Iya, selama ini Kak Yooseul selalu menganggu siswi lain yang dekat dengan Jaehyun, padahal Jaehyun sendiri sudah menolak perasaan kak Yooseul. Dan beberapa hari ini dia selalu terlihat membuli Minyoung karena hal yang sama"

Kamu ingat jika dulu Goeun juga pernah mengatakan jika Jaehyun pernah menolak seorang siswi, jadi siswi yang di tolak itu adalah Yooseul?

Ini gila Pikirmu

"Semuanya kembali ke kamar masing-masing, sarapan akan segera di mulai setengah jam lagi. Kejadian ini biar pihak asrama dan sekolah yang mengatasinya, ingat saya harap tak ada yang mengungkit atau membicarakan hal seperti ini. Sekarang bubar!"

Tak lama Miss Yoora terlihat keluar dari kamar Minyoung dan menyuruh para siswi pergi dari sana...

"Ayo, Y/n"

Goeun menarik lenganmu untuk pergi dari sana. Kamu juga sempat melihat Chanyeol-Ssaem datang ke sana..

***

Kelas...

Kamu masih memikirkan kejadian meninggalnya Minyoung tadi pagi sambil mengigiti sedikit ujung pensil milikmu...

"Siswi itu meninggal bukan karena pembulian"

Kamu menengok kearah Wonwoo yang sudah kembali masuk sekolah yang kini tengah menatap kearah jendela di sampingnya...

"Apa maksudmu?" Tanyamu...

Wonwoo kemudian mengalihkan tatapannya padamu, "Kau tahu istilah untuk jangan pernah terlihat lemah agar kau tetap baik-baik saja?"

Kamu mengerutkan alismu menatao Wonwoo penuh tanya, "Sebenarnya apa yang ingin kau katakan? Bicaralah dengan jelas, Jeon"

Wonwoo memilih diam dengan tetap menatap jendela, Kamu menatap bingung pemuda Jeon itu...

"Jeon Wonwoo"

Wonwoo kini beralih menatapmu, lalu tersenyum samar membuatmu semakin menatapnya tak mengerti...

"Semakin sedikit kau tahu akan semakin baik untukmu"

Setelah mengatakan itu, Wonwoo beranjak dan pergi keluar kelas meninggalkan mu dengan kebingungan atas sikat dan perkataannya barusan...

"Apa maksudnya?"

***

Tbc

***

~ 1OO821 ~

Desmevméni Psychí✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang