Malam ini aku gak cuma mengundang Antony, tapi juga Irene, gosh kangen banget aku sama Irene.
Dan sekarang, mereka berdua lagi ada di bawah, gak dibolehin masuk sama satpam, harus aku yang jemput.
Emang sih ini kostan bebas, cewek-cowok campur, tapi ya tetep, yang masuk gak bisa sembarangan.
"Mereka temen saya Pak, Irene sama Antony," Kataku saat turun, melihat Irene dan Antony berdiri di depan pos satpam.
"Nih ingetin ya Pak, Antony, bakal sering soalnya ke sini." Ujar Antony, bikin aku heran.
"Yaudah Neng, kalo ini temennya, boleh dibawa ke atas." Ujar Mang Deni, si satpam yang berjaga.
"Yok, ajakku!"
Aku berjalan duluan, Irene menyusulku sehingga kami bergandengan, dan Antony ada di belakang.
"Ciye!" Bisik Irene pelan, nadanya menggoda, aku cuma menggeleng padanya.
Membuka kunci kamar, Irene langsung heboh melihat kamarku.
"Anjir La, cakep juga ini kostan."
"Ini jatohnya paviliun kali, orang terkenal kok," Sahut Antony.
"Gak tahu deh, dipilihin Bunda, gue juga sreg jadi ya ambil aja deh."
"Lu orang kaya ya La?" Tanya Irene. Tentu saja aku langsung menggeleng.
"Iya Ren, orang dia nak jaksel!"
"Kalian apaan sih? Ayok duduk!"
Karena gak ada kursi ya kami jadinya duduk di karpet bulu berwarna hitam milikku. Ini bukan bagian dari kostan, ini aku disuruh Bunda bawa, biar kalau mau belajar di lantai jadi nyaman.
"Berapa ni kostan sebulan?" Tanya Irene.
"Eh gak tahu, Bunda gue langsung bayar setahun katanya, biar dapet diskon."
"Widihhh, cakep amat!"
"Gak ada hiburan nih kostan lo?" Tanya Antony.
"Eh? Itu ada TV." Kataku.
"Lha, dikata gue anak SD, permainan gitu apa?"
"Ih apa dong? Gue gak punya." Aku langsung kepikiran, iya juga ya, aku gak punya mainan kaya monopoli, uno dan lainnya.
"Ribet banget lu Ton, segala nyari permainan, kan ini kostan bukan markas kumpul kali, kaga penting ada permainan." Ujar Irene.
"Hemmm, iya juga sih, cuma... ngapain dong ini?"
"Lo liburan ngapain aja La?" Tanya Irene.
"Di rumah, nganter jemput adek, anjir lah adek gue itu, pergaulannya udah gilak." Kataku.
"Adek lo kelas berapa?" Tanya Antony.
"Baru kelas 1 SMA, tapi dia tuh yang internasional school gitu, ampe pusing gue liat kelakuannya."
"Kenapa emang?"
"Ya kan sekolahnya gak pake seragam kan? Tiap minggu minta beli baju, anjir gue yang kuliah aja gak ada tuh beli baju tiap minggu, paling sering ya 3 bulan sekali." Jelasku.
"Wedew, sekolah di mana dia?" Tanya Antony. Langsung kujawab dengan singkatan nama sekolahnya Gina.
"Lo tajir banget berarti ya ampe bisa sekolah di sana." Ucap Irene.
"Kaga setajir itu anjir, adek gue maksa pengin masuk sekolah itu, gue sama Abang gue aja dulu SMA Negeri biasa. Lo kemana Ren liburan?" Aku gantian nanya, biar topiknya gak aku lagi.