341-360

455 31 0
                                    

Bab 341

Feng Yi menghela nafas lebih dan lebih, dan berkata: "Jin'er, aku tidak tahu apa identitas ibumu. Dia tidak pernah mengatakannya, tetapi tidak peduli apa identitasnya, dia adalah istriku dan orang yang aku cintai."

Feng Sujin mengangguk dengan penuh semangat, "Yah, dia adalah ibuku dan ibuku tercinta."

Feng Sujin berkata, matanya sedikit merah, dan dia memikirkan adegan yang diajarkan ibunya sebelumnya. Tampaknya beberapa permainan dan hal-hal untuk dimainkan, semuanya akan berguna, bukan?

Bahkan Feihuawu pada awalnya adalah semacam latihan.

Feng Yiyue berkata kepada Feng Sujin: "Jin'er, di bawah pohon tua di halaman kita, ibumu menyembunyikan sebuah kotak dengan delapan belas jarum perak. Dia membuatnya untukmu. Dia biasa mengikuti kataku, suatu hari aku setuju dengan putriku. untuk belajar seni bela diri, jadi saya memberi tahu dia tentang itu, hei, saya benar-benar tidak berharap menjadi ... "

Semakin Feng Yi memikirkan istrinya, dia merasa sedikit sedih dan sedikit sakit.

Ayah dan anak perempuannya sangat dekat, merindukan orang yang luar biasa itu bersama, merindukan hari-hari ketika sebuah keluarga beranggotakan empat orang menikmati diri mereka bersama.

...

Di malam hari, Jun Mohan bergegas kembali, begitu dia kembali, dia datang ke rumah sakit, dan dia lega melihat Feng Sujin dengan baik.

Dia masih menarik Feng Sujin di depannya dengan gelisah dan melihat ke atas dan ke bawah.

Melihat wajah lelah Jun Mohan, Feng Sujin merasa tertekan, hatinya bergetar, dan dia sangat merindukannya.

Feng Sujin mengendus, berpura-pura bercanda: "Mengapa kamu tidak mengenaliku jika kamu belum melihatku selama tiga hari?"

Jun Mohan tersenyum masam di sudut mulutnya, tetapi dia lega melihat bahwa memang tidak ada bekas luka di tubuhnya.

Jika bukan karena situasinya sekarang, dia benar-benar harus memeluk Feng Sujin dan menyelesaikan penyakit cintanya.

Semakin Feng Yi duduk di tempat tidur, melihat ekspresi Jun Mohan, dia tahu bahwa dia tulus kepada putrinya, dan dia sangat peduli padanya, jadi dia lega.

Jun Mohan meletakkan buah dan beberapa suplemen nutrisi di sebelahnya, "Ayah, maaf, saya sibuk baru-baru ini, dan saya belum merawatnya dengan baik. Hari ini, Anda masih terkejut."

Semakin Feng Yi melambaikan tangannya dengan penuh kasih, "Keluarga, jangan katakan apa-apa tentang keduanya, buat alarm palsu, tidak ada yang akan terjadi, Jin'er memberitahuku semua, itu tidak mudah untukmu, jika kamu menurunkan berat badan, Jin' er pasti tertekan. , Bergumam di depanku, mengatakan bahwa kamu tidak boleh makan dengan baik atau istirahat dengan baik."

Jun Mohan mendengarkan, menatap Feng Sujin, matanya penuh cinta dan kerinduan.

Feng Sujin mengangkat kepalanya untuk bertemu dengan tatapan penuh kasih sayang Jun Mohan, wajahnya sedikit merah, "Yah, aku hanya ..."

Ada apa, Feng Sujin tidak bisa mengatakannya, tetapi dia benar-benar khawatir tentang Jun Mohan di dalam hatinya Terkadang ketika dia bersama ayahnya, dia tidak bisa tidak membicarakannya.

Jun Mohan dengan lembut menyentuh rambut Feng Sujin, dan berkata kepada Feng Yi: "Ayah, seseorang memberitahuku tentang ini secara rinci di jalan. Pembunuh menggigit lidahnya dan bunuh diri. Tidak ada petunjuk informasi tentang dia. Dia tidak memilikinya. informasi identitas, dia juga tidak menemukan kaki tangannya. Sekarang petunjuknya mungkin rusak dengan cara ini, tetapi jika orang-orangku terus mencari, mereka mungkin dapat menemukan petunjuk yang berguna."

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang