Bab 1941 Kabut Darah
Tapi piringan pelindung jantung yang dia pikir sangat kuat, retak di tengahnya.
Tapi melawan kekuatan seperti Jun Mohan, cakram pelindung jantung bisa dianggap menyelamatkan nyawanya.
Ketika dia melihat Jun Mohan sekarang, matanya melebar dan dagunya hampir jatuh.
Ketika mereka berada di dunia kedua, sebagai anggota keluarga Xi Ling, ketika mereka dikirim untuk melakukan tugas, mereka belum pernah bertemu orang yang begitu kuat yang benar-benar menghancurkan mereka.
Itu benar-benar hanya gerakan yang hampir membunuh mereka!
Bagaimanapun, ketika mereka berada di dunia kedua, hal-hal ini memiliki kekuatan besar.
Tetapi di depan pria ini, mereka sama sekali tidak dapat menunjukkan kemampuan mereka.
Pada kecepatan ini, mereka menghancurkan keluarga Xi Ling.
Kekuatan apa pria ini?
Mereka tidak percaya bahwa dia akan menjadi orang biasa di dunia fana berikutnya, tidak mungkin dia menjadi baik!
Bisakah dunia fana ini memiliki orang hebat yang menghancurkan gerakan mereka?
Apalagi kekuatan ini sepenuhnya didasarkan pada kekuatan bulan, seolah-olah langit dan bumi mendominasi.
Mereka ingin menangis tanpa air mata, Mereka sudah lama tahu bahwa pria ini sangat kuat, sehingga mereka tidak akan maju dan mati.
Gelang adalah simbol status keluarga Xiling mereka. Tanpa gelang, mereka tidak dapat kembali ke keluarga Xiling. Bahkan jika bisa, mereka akan ditinggalkan oleh keluarga.
Ini memalukan untuk dihancurkan seperti ini di Alam Fana, oke?
"Kamu ... siapa kamu? Siapa?"
Jun Mo menatap orang ini dengan dingin, seolah melihat seekor semut, "Kamu tidak pantas tahu."
Jun Mohan segera mengguncang telapak tangannya, akan memukuli orang ini sampai mati menjadi daging cincang.
Xi Yinsen dengan cepat berkata kepada wanita itu: "Miaosi, cepat, kumpulkan kekuatan sihir jahat."
Ada manik di leher Simius, manik yang berputar dapat memadatkan kekuatan iblis jahat untuk digunakan sendiri, dan kemudian menggunakan kekuatan manik untuk melepaskannya untuk membunuh.
Ini adalah transformasi.
Xi Miaosi dengan cepat memutar manik-manik, menghadap Jun Mohan dan yang lainnya.
Cahaya dingin melintas di mata Jun Mohan, "Sangat luar biasa."
Dengan itu, dia membuang manik penelan darah, dan menelan manik penelan darah langsung menelan manik-manik di leher Simius.
Melihat, kekuatan manik-manik di leher Simius ditelan oleh manik-manik darah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
"Apa......"
Intinya Simius ditarik seperti gantung diri.
Melihat situasi ini, mereka bertiga tahu bahwa mereka akan dibunuh, jadi mereka hanya bisa menggunakan metode untuk menyelamatkan hidup mereka.
"Pembentukan darah!"
Ketiganya dengan cepat menggigit jari mereka, mengatur kabut darah, dan membunuh orang dengan kabut darah. Itu adalah formasi yang dibentuk dengan menggunakan daging dan darah dan kekuatan mereka sendiri. Setelah membunuh musuh, mereka sendiri akan setengah mati, tapi setidaknya mereka akan hidup, tetapi kekuatan mereka hilang. , Tubuh akan lebih lemah dari orang biasa, mungkin mereka tidak akan dapat kembali ke tingkat kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...