3041-3060

143 5 0
                                    

Bab 3041 Gadis Murni

Feng Sujin dapat melihat senyum cerah di wajah adik perempuannya di sini.

Jun Mohan menatap gelombang mata Feng Sujin dan melihat senyum di sudut mulutnya, mengetahui bahwa Feng Sujin bahagia.

Melihat Feng Sujin dalam suasana hati yang baik, suasana hati Jun Mohan juga akan membaik.

Dia mengikuti pandangan Feng Sujin dan melihat panggung. Dia memandang Nan Rong Huai'an dan Feng Sufei, dan dia akan memikirkan dia dan Feng Sujin.

...

Pernikahan Ratu Feng Sufei dan tuan muda dari keluarga pertama, Nan Rong, sangat sensasional dan sangat megah.

Ketika Feng Sujin dan Nan Rong Huaian mengatakan bahwa mereka bersedia di bawah naungan pembawa acara, pemandangan itu menjadi sensasi, semua orang meneriakkan berkah, dan pemandangan itu sangat antusias.

Feng Sufei dan Nan Rong Huai'an berdiri berhadap-hadapan, Dia memandang Nan Rong Huai'an dan Huai'an, yang begitu dekat dengannya, jantungnya berdenyut dan berdenyut sangat cepat.

Dia sangat senang melihatnya, tetapi untuk beberapa alasan, dia tidak bisa menahan tangis ketika dia mendengar Nan Rong Huai'an mengucapkan kalimat itu.

Ketika dia mengatakan ya, dia tidak bisa mengendalikan emosinya sedikit.

Dia belum pernah melihat Nan Rong Huai'an tatap muka seperti ini, bisa melihat mata satu sama lain dengan jelas, dan bisa melihat emosi di mata satu sama lain dengan jelas.

Dia bisa melihat emosi di mata Nan Rong Huaian, begitu panas, seolah membakar hatinya.

Dia tidak bisa tidak membenamkan dirinya di mata Shang Nan Rong Huaian.

Ketika pembawa acara mengatakan bahwa Nan Rong Huaian dapat menciumnya, Feng Sufei tidak tahu mengapa, dan jantungnya tiba-tiba melompat keluar.

Jelas, kami telah bersama begitu lama, bersama begitu lama, dan perasaan itu begitu dalam, tetapi saat ini, dia masih berdenyut karena jantung seorang gadis, dan detak jantungnya sangat cepat.

Dia merasa seolah-olah telah kembali ke masa kecilnya, masa kanak-kanak yang murni, dengan hati yang murni, dan matanya dipenuhi dengan orang-orang yang dia cintai.

Ketika Nan Rong Huai'an menatap Feng Sufei, dia sebenarnya gugup.

Dia sedikit gugup, menahan napas.

Ketika dia tahu bahwa dia bisa mencium Feng Sufei, Nan Rong Huai'an sedikit menarik napas dan sudah tergerak, dia memeluk Feng Sufei dan menciumnya.

Pada kesempatan seperti itu, sebenarnya itu adalah ciuman yang dangkal, tetapi ketika menyentuh bibir Feng Sufei, Nan Rong Huai'an tidak bisa mengendalikan emosinya, merasa bahwa semua emosinya meledak pada saat ini, seperti banjir.

Nan Rong Huai'an sangat mencium Su Fei tak terkendali.

Dia sepertinya lupa waktu dan tempat, dan hanya ada satu Feng Sufei di depannya.

Hal yang sama berlaku untuk Feng Sufei.

Dia tampaknya benar-benar tersihir oleh Nan Rong Huai'an, jantungnya berdetak sangat cepat, seperti drum, bang bang, begitu cepat dan sangat intens. Dia tanpa sadar mencium Nan Rong Huai'an kembali.

Kebisingan di telinganya sepertinya menghilang tiba-tiba, dunianya sangat sunyi, dan hanya napas Nan Rong Huaian yang terdengar dengan tenang.

Dia merasa bahwa napasnya begitu manis dan manis.

Feng Sufei hampir mati lemas dalam ciuman panjang ini, dia lupa bernapas.

Nan Rong Huaian dengan lembut melepaskannya ketika Feng Sufei tidak bisa bernapas.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang