Bab 1521
Nan Rong Huai'an tahu bahwa itu berbeda sekarang, dan dia tidak berani melakukan apa pun yang akan menakuti Feng Sufei.
Dia sangat ingin memeluk Su Fei sekarang, dia harus menanggungnya.
Tapi bertahanlah, itu benar-benar sakit, dan hatiku sakit.
Tapi dibandingkan dengan ini, apa yang dia tidak tahan adalah tidak melihat Feng Sufei.
Jadi dia sangat puas melihatnya dan melihatnya dengan baik.
Tapi Sufei-nya kurus dan kuyu, dan dia merasa sangat tertekan.
Dia tidak makan enak, apakah dia istirahat dengan baik?
Apakah dia gagal menjaga dirinya sendiri dalam retret?
Nan Rong Huai'an ingin banyak bertanya dan sangat peduli, tetapi tenggorokannya sepertinya tersumbat, dan dia tidak bisa berbicara lagi.
Matanya merah, dan ada perasaan air mata dan darah.
Bagaimanapun, Feng Sufei bukan orang yang berhati keras, dia memandang Nan Rong Huai'an, mendengarkan pertanyaannya, dan berkata dengan linglung, "Huai'an, ini aku."
Kalimat ini sepertinya mengambang di angin, tetapi diucapkan dengan sangat jelas.
Dengan suara Huai'an, hati Nan Rong Huai'an bergetar hebat, berdenyut lagi.
Dia tidak peduli tentang apa pun, dia memeluk Feng Sufei dan memeluknya sangat erat.
Pada saat ini, Nan Rong Huai'an sepertinya menghabiskan seluruh kekuatannya untuk memeluk Su Fei, kali ini, dia tidak pernah melepaskannya, tidak pernah lagi.
"Su Fei, aku sangat merindukanmu, aku sangat merindukanmu, maafkan aku, maafkan aku ..."
Terlepas dari beberapa kata ini, Nan Rong Huai'an tidak tahu harus berkata apa lagi.
Dia sudah lama tidak memeluk Su Fei, dan sudah lama tidak merasakan napasnya, dia berpikir begitu banyak hingga hatinya sakit.
Memegang saat ini, Nan Rong Huai'an tidak pernah berpikir untuk melepaskannya lagi.
Dia tahu bahwa Su Fei masih memiliki perasaan padanya, kalau tidak dia tidak akan memanggilnya Huai'an, ini sudah cukup.
Kali ini dia tidak akan melepaskannya, dia akan menunggu dengan cinta dan kesabaran yang cukup agar Su Fei memaafkannya.
Kali ini, dia berjanji untuk tidak membuat Su Fei sedih lagi.
Feng Sufei dipeluk sangat erat, dan dia merasa akan dicekik dan tidak bisa bernapas.
Tapi dia memejamkan mata, merasakan pelukan yang telah lama hilang, dan intensitas seperti itu membuat hatinya bergetar.
Intensitas seperti itu juga bisa membuatnya merasakan perasaan Nan Rong Huai'an.
Feng Sufei tahu bahwa dia serakah untuk pelukan ini.
Dia tidak ingin menjauh, dia ingin tinggal lebih lama.
Tapi alasan memberitahunya bahwa dia ingin menjauh.
Saya tidak bisa meminta maaf, dia mengabaikan semuanya.
Bagaimana dengan luka-luka itu?
Hatinya masih sakit.
Dia menunggu Nan Rong Huai'an menjelaskan.
Setidaknya dia harus memberinya penjelasan, apa yang terjadi dengan Zi Wanxun?
Setelah beberapa lama, Feng Sufei menjauh dari pelukan Nan Rong Huai'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...