Bab 1041 Penyebaran Berdarah
Dengan "sentuhan", mata Feng Sujin menjadi gelap, dia memeluk tubuh Jun Mohan dengan erat, dan pingsan seperti ini.
Dia tidak tahu apakah dia akan mati.
Dia tidak takut mati, karena dia bisa menemani Jun Mohan.
Tapi dia belum membalaskan dendamnya, dia membalaskan dendam Mo Han.
Setelah Feng Sujin pingsan, kerusuhan rakyat pecah di alun-alun. Untuk pertama kalinya, orang-orang berkumpul dan mulai melawan kekuatan kaisar pemberani dengan kekuatan kecil ...
Namun, kekuatan mereka lemah, dan mereka ditembak dengan kejam oleh Guo Yongjun.
"Ah ah..."
"Membantu......"
"kakek......"
"Xiaoqiu, Xiaoqiu..."
"Jangan bunuh, jangan bunuh, tolong, jangan bunuh ..."
"Kami adalah orang-orang dari pangeran negara, dan orang-orang, kamu tidak bisa membunuh orang seperti ini, kamu tidak bisa ..."
Pasukan penembak sudah menjadi merah, tidak peduli apakah orang-orang ini orang biasa atau bukan.
Mereka menginginkan pujian, dan kepala orang-orang ini dapat berfungsi sebagai jasa mereka.
"Pergi, siapa yang membiarkanmu menghalangi ..."
"Tua abadi, bunuh kamu ..."
Bakat tim menembak Guoyongjun benar-benar sama dengan bandit.
Semua orang akan benar-benar melihat ini dengan jelas, dan pada saat yang sama rasa takut muncul di hati mereka.
Mengapa mereka masih mempercayai Guoyongjun sebelumnya dan masih memiliki harapan untuk Guoyongjun?
Ternyata talenta ini adalah bandit, mereka adalah bandit ...
Mereka mendukung raja yang sebenarnya selama mereka bernafas, bahkan jika raja pergi, mereka mendukung Feng Sujin, yang juga diakui oleh Chuanguo Yuxi.
Jauh lebih baik dari Guoyongjun.
Setelah tim pembunuh menembak dan membunuh orang-orang, berita itu diblokir untuk pertama kalinya.
Dan banyak darah tertumpah di wajah...
Darah ibukota kekaisaran mulai ... dan menyebar ...
...
Ketika Feng Sujin bangun lagi, dia terbangun dengan kaget.
Dia sepertinya melihat sungai darah di sisi lain alun-alun.
Dia berkeringat dingin di sekujur tubuhnya, dan jantungnya menyatu.
Feng Sujin menyeka keringatnya, memulihkan diri, dan melihat lingkungan di dalam ruangan.
Dia memiliki perasaan yang aneh dan akrab, dia bertanya-tanya apakah semuanya sebelumnya adalah mimpi, bukan nyata?
Feng Sujin memegang posisi hatinya, berpikir, untungnya itu adalah mimpi, itu adalah mimpi.
Dia benar-benar takut menjadi nyata, dia tidak tahan.
Namun meski begitu, air mata Feng Sujin masih mengalir, matanya mulai sakit, dan penglihatannya mulai kabur.
Karena dia terus menangis dan dia berdarah dan air mata, matanya benar-benar hancur oleh tangisannya.
Mengetahui bahwa Feng Sujin sudah bangun, Nalanyun berjalan perlahan ke dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
Lãng mạnDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...