Bab 1001
Di rumah Jun, suasana di tempat kejadian terlalu hangat, semua orang berteriak serempak, dan suaranya sangat menarik.
Sejak Jun Mohan mengucapkan kalimat seperti itu, semua orang sepertinya melihat harapan kekaisaran.
Semua orang percaya bahwa kerajaan mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih makmur.
Orang-orang kekaisaran masih sangat mendukung Jun Mohan.
Mungkin beberapa keluarga bangsawan mendukung Guoyongjun Hou Lihen untuk keuntungan mereka sendiri.
Mungkin ada beberapa orang dalam kategori yang sama dengan Hou Lihen yang juga mendukungnya.
Ada juga yang bergenre menengah, yang menganggap akan mendukung siapapun yang menjadi raja.
Ada juga beberapa kekuatan yang dikembangkan oleh raja pemberani...
Tapi sejak zaman kuno, itu sudah menjadi kalimat, dan mereka yang memenangkan hati orang-orang memenangkan dunia.
Jun Shaojun Mo Han benar-benar populer, dan kebanyakan orang di kekaisaran mencintainya dan mendukungnya.
Tentu saja, perasaan semua orang terhadap Raja Guoying dan ratu juga dialihkan ke Jun Mohan.
Dan semakin mereka memandang Feng Sujin, semakin mereka merasa seperti seorang ratu.
Banyak orang berpikir tentang Ratu Guoying, yang benar-benar patriotik dan mencintai rakyatnya.
Pikirkan tentang apa yang telah dilakukan Feng Sujin, mereka semua bangga pada diri mereka sendiri, dan mereka telah mencintai dan mencintai orang-orang.
Ketika dia berada di Kota Beiquan sebelumnya, dia mengandalkan usahanya sendiri untuk membalikkan keadaan, menjaga Kota Beiquan dan melindungi begitu banyak orang.
Dan dia sama mulianya dengan burung phoenix.
Konferensi pers sebelumnya bahkan melawan Xia Sixuan.
Dia juga membantu bantuan bencana di barat daya.
Dan hari ini, dia tidak lupa untuk menyelamatkan orang dalam keadaan seperti itu, terlepas dari hidupnya sendiri...
Dan dia selalu bersama Tuan Muda Jun, dan mereka saling jatuh cinta...
Ini adalah wanita yang benar-benar terhormat.
Semua orang bahkan melihat Feng Sujin, dan mereka semua merasa sangat cantik.
Semakin saya melihatnya, semakin saya merasa bahwa Tuan Muda Jun dan Nyonya Jun Young sangat cocok, dan mereka sangat cocok untuk menjadi raja dan ratu kekaisaran.
Bahkan penonton di depan TV, banyak orang berdiri dengan penuh semangat.
Beberapa keluarga saling berpelukan, menonton siaran langsung, menangis, semua orang terlalu senang dan terlalu bersemangat.
Ada semakin banyak serangan di siaran langsung, dan semua orang berkata, "Dukung Jun Shao dan Nyonya Jun Shao."
"Raja kita, ratu kita."
"Sepertinya aku melihat Raja dan Ratu Guoying lagi."
"mendukung......"
"Sangat menyenangkan, ah, semua orang di kantor kami menonton siaran langsung, para pemimpin kami tidak peduli, seluruh perusahaan menonton, ah, ah, itu sangat menular, saya menangis ..."
"Diam-diam, pemimpin kita, yang dikenal karena ketidakpeduliannya, hanya meneteskan air mata ..."
"Setelah bertahun-tahun, saya sangat senang melihat putra Raja Guoying. Jika Raja Guoying dan ratu dapat melihat mereka, mereka pasti akan lega."
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...