Bab 361
Feng Sujin bergumam tanpa sadar, tetapi menusuk jantung Jun Mohan seperti pisau, menyebabkan dia gemetar dengan rasa sakit di hatinya. Ternyata dia benar-benar mengira dia meninggalkannya.
Melihat air mata di matanya, melihat kesepian dan rasa sakit di matanya, dia hampir tidak tahan dengan kesusahan.
Dia sangat bingung untuk pertama kalinya, dia tidak tahu bagaimana meletakkan tangannya, dia tidak tahu bagaimana memecah kesunyian saat ini.
Tenggorokannya tersumbat sebelum dia menemukan suaranya sendiri dengan susah payah, dan berkata dengan lembut dan lembut: "A Jin, itu bukan ilusi, ini aku."
Kali ini, Feng Sujin benar-benar mendengar dengan jelas, dia menyeka air matanya dengan punggung tangannya, dan kemudian melihat sosok Jun Mohan dengan jelas.
Saya juga melihat mata merah di bawah matanya, serta air mata darah di mata dengan mata tertekan yang dalam.
Feng Sujin tersedak dan berkedut: "Mo Han, ini benar-benar kamu, bukankah kamu pergi?"
"Aku tidak pergi, mengapa aku rela meninggalkanmu? Aku menyalahkan diriku sendiri karena telah menyakitimu dan sakit hatiku, jadi aku tidak bisa menghadapimu. Maaf karena membuatmu sedih..."
Untuk pertama kalinya, Jun Mohan mengatakan begitu banyak kata terus menerus, hampir semuanya menjelaskan dan menyalahkan dirinya sendiri.
Dia benar-benar takut melihat mata Feng Sujin yang memarahi, mungkin dia bahkan lebih takut mendengarnya pergi.
Tapi dia tidak bisa memikirkannya. Pada saat ini, Feng Sujin bergegas ke pelukannya, memeluk lehernya, dan mulai menangis, "Kamu sangat buruk, sangat buruk, aku paling takut meninggalkan, aku pikir kamu Jika kamu ingin meninggalkanku dan meninggalkanku, bagaimana bisa kamu... aku benci kamu membencimu... Bagaimana kamu bisa seperti itu... Kamu tidak tahu betapa sedih dan sedihnya aku... ooh..."
Seluruh tubuh Jun Mohan bergetar, lalu menutup matanya dengan keras, dan kemudian dengan keras memeluk Feng Sujin ke dalam pelukannya, sangat keras, seolah-olah dia akan menggosok darahnya ke dalam darah.
Tidak ada yang tahu, mata Jun Mohan juga memiliki sedikit cahaya bintang.
"A Jin, A Jin-ku."
Beberapa kata ini mengandung terlalu banyak emosi dari Jun Mohan hingga Feng Sujin.
Mungkin perasaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
A Jin-nya sangat baik, ternyata dia masih mau bersandar di pelukannya.
Setelah Feng Sujin menangis sebentar, dia sadar kembali, dan kemudian mendorong Jun Mohan pergi.
Jun Mohan awalnya berjongkok, tetapi dia berjongkok untuk waktu yang lama dan tiba-tiba duduk di tanah.
Feng Sujin menggosok kakinya, lalu berdiri, tetapi masih sedikit pusing, Jun Mohan berdiri, memeluknya dengan cepat dengan mata cepat, dan berkata dengan cemas: "A Jin, ada apa denganmu, apakah kamu baik-baik saja?"
Feng Sujin mendorong Jun Mohan lagi, tetapi dorongan ini membuat tubuh Jun Mohan yang tidak nyaman semakin erat, tetapi dia memeluk Feng Sujin lebih keras, "A Jin, aku tidak akan membiarkanmu pergi, kamu mendorong Percuma."
"Kamu yang meninggalkanku. Aku hanya bisa menangis sekarang, jadi kamu tidak perlu menganggapnya serius. Jika kamu bisa meninggalkanku, itu berarti kamu tidak peduli denganku. Kamu bisa pergi."
Jun Mohan benar-benar tertekan, berbeda dari kesusahan sebelumnya, "A Jin, bahkan jika kamu meninggalkanku, aku tidak akan meninggalkanmu. Itu adalah kesalahpahaman sebelumnya. Kamu bisa mengalahkanku dan memarahiku ketika kamu marah."
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
Любовные романыDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...