Bab 2541 posesif yang mendalam
Kucing itu adalah hewan peliharaan spiritual Setelah merasakan napas Feng Sujin, dia tahu bahwa Feng Sujin telah kembali, dan bergegas keluar dengan penuh semangat.
Maomao berlari cepat, dan ketika dia dekat dengan Feng Sujin, dia melompat ke Feng Sujin.
Feng Sujin melihat bahwa itu adalah seekor kucing, membuka tangannya dengan gembira, dan bersiap untuk memeluk kucing itu.
Pada saat ini, Jun Mohan mengangkat kucing itu dengan jarinya.
Jun Mohan menatap Cat saat ini, dengan cahaya dingin di matanya.
Cakar kucing itu terus-menerus meronta-ronta, dan hendak memeluk pemiliknya, pria ini.
Cakarnya meregang dan meregang, dan tidak bisa mencapai tuannya sama sekali.
Tentu saja ia tahu bahwa pria ini terlalu posesif, dan dia bahkan tidak akan membiarkannya memegang tuannya.
Kuncinya adalah pria ini terlalu kuat, dia menyapu matanya, dan dia gemetar untuk tidak bergerak.
Napas pria ini menakutkan.
Rasanya pria ini memegang kulitnya dan menggerakkannya dengan lembut, dan mungkin sudah mati.
Namun, itu juga merindukan tuannya.
Ketika pria itu tidak bersama tuannya, ia tertidur dan tidak bisa mengikuti tuannya sama sekali.
Setelah bangun, master akan pergi ke tempat lain.
Sekarang tuannya telah kembali, begitu pula pria yang menakutkan ini.
Feng Sujin memandangi kucing itu, mendengarkan jeritannya yang menyedihkan, dan menatap Jun Mohan dengan marah, "Mungkin tidak nyaman jika kamu membawanya seperti ini."
Mendengarkan kata-kata Feng Sujin, Jun Mohan memeluk kucing itu.
Memang, seperti yang dipikirkan Mao Mao, Jun Mohan juga harus mengakui bahwa dia memiliki keinginan posesif yang kuat di lubuk hatinya.
Untuk Feng Sujin, dia ingin melebur ke dalam darah tubuhnya dan tidak membiarkan siapa pun melihatnya.
Tapi rasa posesif yang mendalam seperti ini, pikiran gelap semacam ini, dikendalikan olehnya.
Jadi Jun Mohan yang lembut dan anggun yang dilihat Feng Sujin tidak seperti penampilannya.
Dia memiliki kegelapan di dalam hatinya.
Hanya saja Feng Sujin ada di sisinya, jadi permusuhan dan kegelapannya telah dihaluskan.
Feng Sujin tidak bisa merasakan Jun Mohan seperti ini.
Tetapi kucing adalah hewan peliharaan spiritual, ia dapat merasakan udara gelap yang dimiliki pria ini.
Jadi rasanya pria itu tidak akan membiarkannya memeluk pemiliknya, dan tidak berani bergerak.
Dengan cara ini, Jun Mohan memeluk kucing itu dan membawa tangan Feng Sujin ke dalam rumah.
...
Ketika Feng Sujin dan Jun Mohan tidak ada di rumah, Nong Ruolan dan Feng Yiyuan menatap bayi itu dan memandangi bayi itu.
Meskipun anak ini baru lahir belum lama ini, dia sangat bijaksana dan sangat membujuk.
Anak itu sepertinya tahu segalanya.
Meskipun melihat anak itu, bayinya sangat lega.
Sebaliknya, bayi itu membawa banyak kesenangan bagi Nong Ruolan dan angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...