Bab 1481 Pertempuran antara ayah dan anak!
Kali ini Si Jueshen sepertinya mengirimkan semua kebenciannya pada Si Ciya.
Perang saudara di Sijia terus menyebar.
Si Ciya juga dengan gila menembak Si Jueshen, dan dia ingin dia menyerahkan ibunya.
Si Jueshen tidak akan pernah menyerahkan ibunya.
Dia akhirnya menyelamatkan ibunya dari Si Ci Ya.
Sekarang dia tidak perlu dibatasi lagi, dia bisa sepenuhnya mengambil tindakan terhadap Si Ci Ya, dan dia akan membalas semua kekejaman yang telah dilakukan Si Ci Ya padanya.
Si Jueshen juga kejam dan kejam di tulangnya, jadi menghadapi Si Ci Ya, itu benar-benar mengguncang Si Jia Di.
Masalah internal dan eksternal, seluruh keluarga Si benar-benar akan dihancurkan.
Tapi Si Ciya dan Si Jueshen masih bertengkar.
Anggota keluarga Si tewas, terluka, dan cacat.
Banyak orang melihat bahwa keluarga Si sudah seperti ini, dan mereka diam-diam berbalik, beberapa melarikan diri, dan setia kepada yang lain.
Tapi itu tidak masuk hitungan Di tengah malam suatu hari, sekelompok orang aneh keluar, yang tidak berpakaian seperti orang-orang dari negara H.
Mereka berteriak, seperti sekelompok mesin pembunuh, mulai membunuh orang-orang dari keluarga Si.
Baik di dalam maupun di luar keluarga Si diwarnai merah untuk mendonorkan darah.
Semua kekasih Si Ciya dan anak-anak dan anak perempuan tidak sah semuanya dibunuh.
"Apa......"
"Membantu......"
"Meluangkan..."
"Apa......"
"Bunuh bunuh..."
...
Sepanjang malam, keluarga Si tampak berlumuran darah, entah itu teriakan keras, suara tembakan, dan cahaya pisau, begitu menggigit.
Bahkan udara memiliki bau darah yang kuat.
Si Ciya tertembak di kaki dan berlutut di tanah. Dia menunjuk Si Jueshen dan berkata dengan sakit hati, "Ini adalah orang yang kamu bawa. Bukankah kamu ..."
Si Jueshen mencengkeram darah di tubuhnya, memandang Si Ciya, dan mendengus dingin, "Pencuri itu berteriak untuk menangkap pencuri itu."
"Bukan kamu?"
"Aku hanya ingin menyelamatkan ibuku dari awal hingga akhir dan membawa ibuku keluar dari sini. Kaulah yang memaksaku untuk bertarung denganmu. Akankah aku memimpin serigala ke dalam ruangan dan membunuh begitu banyak orang yang tidak bersalah?"
Si Ci Ya juga tercengang, dia tahu bahwa Si Jue-shen, meskipun ada keganasan di tulangnya, dia juga memiliki cinta dan kebencian yang jelas, dan tidak akan melakukan sesuatu tanpa alasan.
Bahkan, dia juga menghargai cinta dan kebenaran.Ratu Dongfang Yan, di luar dikatakan bahwa Si Jueshen membunuhnya, hanya dia yang tahu bahwa pada malam Dongfang Yan terbunuh, Si Jueshen disimpan di aula leluhur sepanjang hari. .
Kedua orang yang tampaknya penuh kebencian itu berselisih dan harus bersatu, dan mulai dengan suara bulat berurusan dengan pembunuh kejam berpakaian hitam ini dari luar.
Tapi keduanya benar-benar mendapat beberapa tembakan.
Keduanya bersandar di balik dinding, terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...