Bab 2281 Dewi, Pesona
Feng Sujin memandang Gu Ruoshuang dan menyentuh kepalanya, "Terima kasih, bawa aku menemui ibumu!"
"Ibuku bilang dia datang menemuimu."
Gu Ruoshuang tahu bahwa pergi bertemu berbeda dengan menunggu seseorang datang untuk bertemu.
Meskipun ibunya adalah orang tingkat dua, dia juga sangat kuat, tetapi Feng Sujin telah membantunya dan menyelamatkan ayah dan neneknya. Ibunya sangat berterima kasih kepada Feng Sujin.
Sebenarnya, ibunya ingin bertemu Feng Sujin untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan ingin mengatakan sesuatu kepada Feng Sujin.
Dia belum pernah berada di dunia kedua, jadi dia tidak mengerti situasi spesifik dari dunia kedua, tetapi ibunya tumbuh di dunia kedua, dan ibunya harus tahu banyak.
Feng Sujin tersenyum, kebaikan ibu Gu Ruoshuang, dia secara alami tahu.
Itu sama ketika dia pergi menemui Gu Wanlan.
"Ayo pergi, aku hanya ingin jalan-jalan juga."
Gu Ruoshuang memandangi sosok Feng Sujin yang berjalan ke depan sejenak, dan kemudian buru-buru mengikuti.
Meskipun dia perempuan, dia selalu merasa bahwa Feng Sujin adalah dewi di hatinya.
Feng Sujin tidak hanya cantik, cerdas, dan mampu, tetapi juga memiliki cinta dan kebaikan yang besar, dan dia juga sangat baik.
Dia sangat sibuk, tetapi dia selalu mencoba yang terbaik untuk melindungi dan membantu orang-orang di sekitarnya.
Dia sebenarnya sangat sibuk dan sangat keras, tetapi dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun, punggungnya selalu lurus, membuat orang merasa dapat diandalkan. Faktanya, dia juga seorang wanita, dan dia adalah wanita yang terlihat sangat lemah. , Tapi dia sangat kuat.
Dan dia melindungi kekurangannya dan melindungi orang-orang di sekitarnya dari intimidasi ...
Ada banyak, banyak, Gu Ruoshuang merasa bahwa Feng Sujin memiliki begitu banyak keuntungan, dan aura serta temperamennya bahkan lebih menonjol.
Dia berpikir, Feng Sujin adalah seorang wanita, dan dia tidak bisa terpesona oleh wanita ini.
Jika Feng Sujin adalah seorang pria, dia pasti akan jatuh cinta dengan orang seperti itu.
Karena Feng Sujin benar-benar menawan dan sangat menawan.
Tapi dia merasa bahwa orang seperti Feng Sujin hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Dia seperti seorang dewi, dan tidak ada pikiran lain dalam hidup. Bagi sang dewi, hanya ada rasa hormat dan rasa hormat yang cukup.
Mungkin hanya pria yang cukup kuat dan cukup baik yang layak mendapatkan wanita seperti itu!
Dia telah mendengar bahwa raja kekaisaran juga merupakan sosok legendaris. Dia telah mendengar bahwa dia tak tertandingi, menawan, dan terlihat seperti lukisan puitis ... dan dia bahkan lebih mampu ... dan melawan Feng Sujin. ' Hubungan S sangat dalam, dan dia telah melindungi Feng Sujin ...
Mungkin Jun Mohan dan Feng Sujin adalah pasangan terbaik.
Mereka semua tampaknya abadi, dan untuk manusia seperti mereka, mereka hanya bisa melihat ke atas.
Selain itu, Feng Sujin memiliki perut yang besar dan sangat kuat sehingga semua orang merasa tertekan.
Ketika Feng Sujin dengan cepat berjalan ke sudut rumah, dia berhenti, Gu Ruoshuang menatap punggung Feng Sujin dan terganggu, dan tiba-tiba menabrak tubuh Feng Sujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...