Bab 901
Memikirkan hal ini, darah Feng Sufei mendidih, dia benar-benar ingin membunuh.
Berpikir, tangannya mengepal.
Nan Rong Huai'an juga tidak bisa tidur, dia melihat ke samping ke arah Feng Sufei yang berdiri di dekat jendela, selalu merasa bahwa sosoknya begitu halus dan transparan, dengan napas yang sepi dan sepi, seolah-olah angin akan bertiup.
Perasaan penglihatan seperti itu memperumit ekspresi Nan Rong Huai'an.
Dia menemukan bahwa istrinya mungkin benar-benar memiliki terlalu banyak rahasia, dia tampaknya ditutupi dengan banyak lapisan misteri, dan satu lapisan terungkap.
Feng Sufei berdiri di dekat jendela untuk waktu yang lama, Nan Rong Huaian tidak tahan, dan berjalan ke jendela, "Ini masih pagi, tidurlah lebih awal!"
"Oh!"
Setelah berbaring di tempat tidur lagi, Feng Sufei tidak bisa tidur nyenyak seperti yang dia lakukan di awal. Pertama-tama, dia tidak bisa mengabaikan nafas Nan Rong Huai'an, dan kemudian dia memiliki terlalu banyak hal dalam pikirannya. , memikirkan situasi di negara h.
Tidak sampai larut malam Feng Sufei benar-benar tertidur.
Ketika Nan Rong Huai'an membuka matanya dan bangun pagi-pagi keesokan harinya, apa yang dilihatnya adalah kepala Feng Sufei terbalik, dan kemudian kakinya terentang di tubuhnya.
Nan Rong Huai'an sedikit terkejut pada awalnya, dan kemudian tersenyum tak berdaya.
Dia menggosok alisnya, merasakan perasaan yang sangat santai ketika dia bangun di pagi hari untuk pertama kalinya.
Gambaran yang demikian rupanya mampu menghalau suasana khidmat menghadiri jamuan kenegaraan.
Dan yang membuat Nan Rong Huai'an aneh adalah dia sebenarnya tidur sangat nyenyak dan mudah bangun, tetapi Feng Sufei tidur seperti ini tadi malam, dan dia bisa membangunkannya.
Dia benar-benar tidur sangat nyenyak tadi malam.
Nan Rong Huai'an tahu bahwa Feng Sufei mungkin tidak cukup istirahat, jadi dia mencoba yang terbaik untuk meringankan gerakan dan langkahnya.
Dia dengan lembut memeluk Feng Sufei dan memintanya untuk mengubah posisinya untuk mengistirahatkan bantalnya.
Feng Sufei tampaknya bergerak dengan bingung, tetapi dia tampaknya terlalu lelah.Mimpi yang dia alami tadi malam adalah kenangan tentang dia menjadi seorang ratu.
Dia merasa sangat sakit dan kesepian.
Dia mencium bau yang enak dan merasakan suhu yang hangat, seolah-olah neneknya ada di sisinya Feng Sufei tidak bisa menahan diri untuk tidak bersandar di lengannya secara naluriah, dan dia mengulurkan tangannya untuk mengambil inisiatif untuk memeluk.
Setelah berpelukan, dia semakin menggosoknya, seolah-olah dia telah menemukan posisi yang sangat nyaman.
Nan Rong Huai'an menegang dalam sekejap ketika Feng Sufei membungkuk untuk memeluknya.
Orang dalam pelukannya lembut, bersandar di lengannya seperti ketergantungan, dia sebenarnya tidak terbiasa.
Terutama di pagi hari.
Yang paling penting adalah Feng Sufei masih menggosok lengannya, berusaha menemukan postur yang nyaman.
Nan Ronghuai terkejut, dan dia benar-benar tidak bergerak untuk waktu yang lama.
Di pagi hari, sinar matahari pertama bersinar ringan di rumah, dan pria anggun itu memeluk wanita cantik di Qingcheng, membentuk gambar yang paling indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...