Bab 1901 Merasakan Cinta
Nan Rong Huai'an melihat ke langit dan melihat ke bawah ke telepon ketika pesawat itu benar-benar tidak terlihat.
Halaman depan telepon adalah foto dirinya dan Feng Sufei.
Dia tersenyum begitu manis dan sangat bahagia dalam pelukannya.
Setiap kali dia melihat foto seperti itu, suasana hatinya akan membaik.
Nan Rong Huai'an memegang hatinya, menutup matanya, dan berkata dalam hatinya: "Su Fei, kamu harus segera kembali."
Jika dia tidak kembali, dia akan menemukannya sendiri.
...
Feng Sufei ingin membuat pesawat lebih cepat ketika dia berada di pesawat, dia ingin melihat orang tua dan saudara perempuannya.
Saya tidak tahu bagaimana keadaan mereka.
Berita yang diterima mengatakan bahwa mereka semua baik-baik saja, tetapi situasi spesifik tidak disebutkan dalam berita, dan dia sangat khawatir.
Ada juga Remnant Blood Building.Dia ingin tahu mengapa Remnant Blood Building ditujukan ke Negara H dan mengapa itu ditujukan padanya.
Feng Sufei memegang tangannya erat-erat, hatinya terangkat.
Ketika dia datang ke sebuah pondok tertentu di desa tertentu di Kota Hezong, apa yang dia lihat adalah saudara perempuannya ketika dia masuk.
"saudari......"
Feng Sujin tidak dalam suasana hati yang baik pada awalnya, tetapi ketika dia mendengar suara ini, hatinya bergerak. Begitu dia menoleh dan melihat saudara perempuannya, suasana hatinya tampak tenang tiba-tiba.
"Sufei, kenapa kamu di sini."
"Kakak, aku mendengar berita itu, ada apa denganmu, kakak?"
Melihat mata merah adiknya, Feng Sufei sangat khawatir.
Feng Sujin mengulurkan tangannya dan memeluk saudara perempuannya, "Tidak apa-apa, hanya saja dia sedikit khawatir tentang ibunya."
Feng Sujin tidak akan mengikuti banyak kekhawatiran Feng Sufei, karena takut adiknya akan mengikutinya.
Feng Sufei berkata, "Bagaimana kabar ibu?"
Faktanya, Feng Sufei sangat bersemangat, mengetahui bahwa ibunya masih hidup, dia akan menangis bahagia.
Dia tidak hanya memiliki saudara perempuan, ayah, dan ibu.
Dalam ingatannya tentang Feng Sufei, ibunya menempati posisi yang sangat penting.
Pada saat itu, bahkan jika dia tidak sadar dan kurang jiwanya, ibunya berusaha mengajarinya banyak hal sedikit demi sedikit.
Sehingga hal-hal ini, pengetahuan dan kemampuan ini, sekarang dapat dia gunakan.
Faktanya, anak perempuan masih harus lebih mengandalkan diri sendiri.
Karena kemampuan dan kebijaksanaannya, dia membuat Nan Rong Huai'an jatuh cinta padanya!
Kombinasi jiwa Dongfang Yan dan Feng Sufei membuatnya merasa sangat percaya diri.
Saat menghadapi Nan Rong Huai'an, dia juga bisa menjadi dirinya sendiri yang bebas dan mudah.
Dengan cara ini, kita dapat lebih memahami cinta kita.
Faktanya, ketika dia menjadi Dongfang Yan, dia sangat rendah pada waktu itu sehingga orang-orang mengira dia tidak mampu. Pada saat itu, ketika dia menjadi seorang ratu, dia sedikit lebih rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomansaDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...