Bab 1121
Ye Xing tidak berani menatap mata Nyonya Young saat ini, karena takut Nyonya Young akan melihat sesuatu yang aneh.
Untungnya, angin dan salju sangat deras hari ini, dan wanita muda itu tenggelam dalam beberapa emosi, dan tidak menemukan apa pun.
Tenggorokan Ye Xing bergerak. Sebenarnya, dia benar-benar tidak bisa mengendalikan apa yang ingin dia katakan, tapi dia masih menahannya dengan keras.
Ye Xing menatap Xue, melihat sepatunya, dan terdiam.
Feng Sujin selalu tenggelam dalam suasana hati yang sedih.
Pada saat ini, dia memanjakan dirinya untuk memikirkan Tuan Jun-nya.
Dia tidak berani memikirkannya di hari kerja, dia hanya bisa mematikan dirinya sendiri dengan kesibukan.
Pada saat ini dia tidak bisa tidak memikirkannya, air mata mengalir di matanya.
Feng Sujin mencoba mengangkat kepalanya dan membiarkan air matanya kembali.
Dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk menjadi kuat untuk tidak menangis.
Itu juga karena perasaan familiar barusan membuatnya gemetar di dalam hatinya dan tidak bisa lagi tenang.
Feng Sujin dengan cepat mengendalikan emosinya, mengambil napas dalam-dalam dan berkata: "Kendalikan keluarga Xiang dengan baik, dan perang di Serigala Salju ini harus dicegah."
Ye Xing berkata: "Nona muda, jika Anda memiliki perintah patriark suku Xuelang dan instruksi Tuan Xue, pasukan yang kami tunggu di luar dapat dimobilisasi untuk mengendalikan perang."
Feng Sujin mengangguk.
Saat itu, penggunaan simbol-simbol militer untuk mengerahkan pasukan siaga setiap saat, untuk berjaga-jaga.
Namun, jika Meng Shaoli dan Xue Jingxin setuju, akan ada pertempuran yang adil dan lancar, dan semuanya akan menjadi masalah.
Ekspresi Feng Sujin bergerak, dan segera bergegas ke luar rumah.
Karena semakin banyak orang dari Mei Lingshu tiba, situasi terkendali, tetapi Meng Shaoli dan Xue Jingxin sama-sama terluka.
Tapi Feng Sujin masih mengungkapkan maksudnya dengan jelas.
Xue Jingxin menahan rasa sakit dan memberikan token di tangannya kepada Feng Sujin, "Aku memberikannya padamu."
Pada saat ini, Xue Jingxin memandang rendah segalanya. Dia benar-benar telah membuat keputusan di dalam hatinya. Dia memandang Feng Sujin dengan percaya di matanya.
Feng Sujin mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Jangan khawatir, Klub Serigala Salju tetaplah Klub Serigala Salju, tidak akan ada masalah."
Meng Shaoli terluka, tetapi cederanya tidak fatal. Dibandingkan dengan cedera Xue Jingxin, dia sangat ringan.
Matanya selalu tertuju pada hati Xue Jing. Sebelum Feng Sujin bisa mengatakan apa-apa, dia mengeluarkan segel yang mewakili identitas sang patriark, "Ambil ini, kamu bisa memesan semua pasukanku."
Sudut mulut Feng Sujin membangkitkan lengkungan samar, mungkin dengan ironi dan emosi.
Mungkin saat ini, Meng Shaoli akhirnya bisa bangun.
Ketika Feng Sujin hendak berbalik dan pergi, dia mendengar teriakan keras dari halaman, "Saudaraku, saudaraku ... ah ... kau bunuh dia, bunuh dia ... aku akan membunuhmu ... "
"Ah...Saudaraku, jangan khawatir, Klub Serigala Salju akan memberimu pemakaman..."
Teriakan keras ini dikirim ke Lianqiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...