Bab 2881 Emosi Gelap Muncul
Gadis-gadis berkelahi dalam kelompok, mereka benar-benar seperti tikus, mereka tidak peduli dengan citra mereka sama sekali, mereka dapat merobek rambut mereka, mereka dapat menggaruk wajah mereka, mereka dapat menggigit orang.
Gadis-gadis itu hanya melampiaskan semua kemarahan mereka pada Ding Nongjiao.
Mereka juga sangat ketakutan, sebagai wanita bangsawan, mereka tidak pernah ditangkap untuk diadili.
Dan putri yang mereka tersinggung, mereka benar-benar takut.
Bahkan jika keluarga mereka kuat, tetapi di depan keluarga kerajaan, mereka hanya bisa berlutut dan memohon belas kasihan.
Tuan berkata bahwa mereka adalah bangsawan, mereka adalah bangsawan, dan tuan berkata bahwa mereka adalah orang biasa, mereka hanya bisa menjadi orang biasa.
Sekarang apalagi warga sipil, mereka cenderung kehilangan nyawa.
Misalnya, dua keluarga besar keluarga Chai dan keluarga Dai di ibu kota telah dihancurkan hari ini.
Belum lagi keluarga mereka.
Dan mereka tahu bahwa keluarga kaya adalah keluarga yang paling berorientasi pada keuntungan.
Dulu, keluarga menghargainya karena bisa membawa manfaat bagi keluarga, begitu tahu bisa merugikan kepentingan dan status keluarga, mereka jadi bidak catur dan bidak catur yang dibuang.
Menghadapi ketakutan akan kematian, gadis-gadis ini benar-benar meledak dengan kekuatan besar, dan Ding Nongjiao sedang sekarat.
"Ah...tolong...ah...jangan garuk muka,jangan garuk muka...rambut..."
Awalnya Ding Nongjiao berteriak sangat keras, kemudian rambutnya terbelah dua, wajahnya tergores, dan dia sekarat dan tidak bisa berteriak lagi. Dia sekarat, dia tidak tahu apakah dia bisa hidup atau tidak.
...
Setelah Chu Yehan menonton berita itu, ekspresinya berubah.
Dia tidak mengizinkan siapa pun untuk memberi tahu Ye Jin'er hal-hal ini, dan dia akan mengurusnya secara pribadi.
Ding Nongjiao ini benar-benar berani.
Keluarga Chu-nya tidak ada hubungannya dengan keluarga Ding, dan wajah Ding Nongjiao tebal.
Keberanian Ding Nongjiao untuk menjadi begitu berani juga harus terkait dengan keluarga Ding.
Ding Nongjiao dipenjara, dan dia tidak perlu peduli apakah dia bisa hidup atau mati.
Apa yang harus dia lakukan pada keluarga Ding.
Chu Yehan segera memerintahkan agar keluarga Chu mulai menekan keluarga Ding.
Dia tidak peduli apa yang akan dilakukan keluarga kerajaan. Singkatnya, dia tidak melampiaskan amarahnya, dia merasa tidak nyaman, dan bayi yang dia lindungi di puncak hatinya tidak dapat diganggu, dan tidak ada yang bisa memberikannya gangguan.
Siapa pun yang menggertak Ye Jin'er, dia akan berurusan dengan siapa, untuk Jin'er, dia tidak keberatan tangannya berlumuran darah, dan dia tidak keberatan menjadi orang jahat.
Ada kegelapan di hatinya.
Selama bertahun-tahun, hanya karena Ye Jin'er berada di sisinya, dia menahan emosi yang gelap dan dingin itu.
Tetapi pada saat ini, semua emosi gelap di hatinya tumbuh dan semuanya keluar.
Chu Yehan pergi ke ruang belajar, dengan cepat memanggil beberapa informasi keluarga, dan kemudian mengadakan pertemuan internal keluarga Chu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...