Bab 1681 Pangeran Sejati
Jun Mohan linglung ketika dia mendengar kata-kata cemas Feng Sujin, dia mengerutkan kening, "Apakah itu biru?"
"Yah, apakah kamu masih berubah warna? Kamu jelas dari Huaxia, tetapi mengapa matamu berbeda?"
Faktanya, Feng Sujin masih ingin bertanya padanya, matanya masih merah pada hari bulan purnama!
Jadi, dia bertanya-tanya apa garis keturunan ibu Jun Mohan.
Setelah mendiskusikan ini, keduanya menjadi tenang dan rasional.
Jun Mohan ingat ibu yang dia temui ketika dia masih kecil, dan terkadang cahaya biru dan cahaya warna yang berbeda muncul di mata ibunya.
"Mungkin itu seperti seorang ibu!"
Identitas ibu Jun Mohan adalah sebuah misteri, jadi Feng Sujin tidak tahu darah keluarga apa yang mengalir pada Jun Mohan.
Apakah itu terkait dengan enam klan utama di dunia?
Berbicara tentang enam klan besar di dunia, Feng Sujin berbicara tentang pertemuan dengan Lan Beichen di jalan.
Juga berbicara tentang identitas Lan Beichen.
Ekspresi Jun Mohan berubah, dan cahaya redup dan rumit melintas di bawah matanya.
Feng Sujin memperhatikan keheningan Jun Mohan, mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Mo Han, aku juga punya Yudie. Kamu bilang aku dari Phoenix Biru atau dari Enam Klan Besar, dan Yudie yang juga ditinggalkan ibumu untukmu. Apakah kamu juga anggota dari enam klan besar dunia? Saya selalu merasa bahwa ada beberapa rahasia yang tak terkatakan yang tersembunyi di dalamnya."
Berbicara tentang ini, hati Feng Sujin sangat rumit.
Dia tidak ingin membuang, dia ingin bersantai dengan Tuan Jun-nya, dia ingin pulang bersamanya.
Baginya, tempat Jun Mohan berada adalah rumah.
Bahkan, salah satu rumah dengan kenangan manis mereka adalah rumah di Kota Beiquan, dan yang lainnya adalah rumah Jun.
Dia ingin pergi dan melihat.
Ekspresi Jun Mohan sedikit mengembun, Yudie? Enam klan besar!
Cahaya suram di mata Jun Mohan melintas. Dia dengan lembut memeluk Feng Sujin dan mencium keningnya, "Aku akhirnya kembali, tidak memikirkan apa pun, itu masih jauh, mungkin kita tidak membutuhkannya. , Selamat tinggal, selamat beristirahat."
Jun Mohan bisa melihat kelelahan di antara alis dan mata Feng Sujin.
Dalam perjalanan, dia pasti sangat keras dan tidak memiliki istirahat yang baik.
Dengan mengatakan itu, Jun Mohan memegang Feng Sujin dan pergi ke ruang belakang.
Di situlah dia dulu tinggal ketika dia masih kecil.
Dia tidak berani mendekat ke sini sebelumnya, yang akan membangkitkan terlalu banyak ingatan tentang dia Sekarang Feng Sujin ada di sisinya, dia bisa tinggal di sini untuk sementara waktu.
"Bukankah kita akan pulang?"
"Ada banyak senjata berbahaya yang terkubur di bawah rumah Jun. Aku akan membiarkan orang-orang mengamati dan mendeteksinya. Mereka akan dibersihkan sepenuhnya dalam dua hari. Ketika kita pulang, kita akan tinggal di sini dulu. Di sini aman. Don jangan khawatir, ibukota kekaisaran juga aman. . "
Feng Sujin mengangguk.
Dia dipeluk oleh Jun Mohan ke sebuah ruangan, yang sangat bersih dan menyegarkan, seolah-olah dia telah dibersihkan sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
Roman d'amourDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...