2821-2840

76 3 0
                                    

Bab 2821 bisa menyamping

Ouyang Hen menatap gadis di depannya, dan pada pandangan pertama, dia merasakan semacam perasaan ramah.

Berpikir bahwa ini adalah saudara perempuannya, ekspresinya tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih cerah.

Ekspresi Ouyang Hen jatuh di mata para pelayan, dan semua orang berpikir itu sangat luar biasa.

Tidak hanya luar biasa, tetapi sangat mengejutkan.

Yang Mulia terkenal dingin, dan bahkan ketika menghadap Tuhan, Yang Mulia jarang tersenyum dingin.

Tetapi ketika aula di bawah memandang Nona Ye, ekspresi lembut itu tidak dapat dipercaya.

Ouyang Hen memandang Ye Jin'er, yang duduk tak bergerak, dan berkata, "Jangan ditahan, perlakukan saja itu sebagai rumah."

Mendengar kalimat ini, semua orang di sekitar terkejut lagi, dan semua orang merasa seperti disambar petir.

Masing-masing dari mereka gemetar.

Mereka hanya berpikir bahwa Nona Ye harus menjadi legenda.

Sangat mudah untuk bisa membuat Yang Mulia berbicara dengannya seperti ini, sangat ramah...

Apakah tidak ada masalah dengan pendengaran mereka? Mereka tidak mengalami halusinasi pendengaran, kan?

Tapi gadis ini, melihat temperamennya, juga sangat mulia, dia tidak tahu apa identitasnya.

Hanya petugas dan kepala wanita yang tahu bahwa Ye Jin'er adalah orang biasa, mungkin putri dari arus utama negara di antara orang-orang.

Seorang putri adalah seorang putri, bahkan jika ia tumbuh di antara orang-orang, temperamen ini tidak dapat dipelajari oleh orang lain.

Bulu mata Ye Jiner bergetar ketika dia mendengar kata-kata ini, dia perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat keagungan ini, tetapi bertemu dengan ekspresi lembutnya.

Ye Jin'er tidak bisa membayangkan bahwa Yang Mulia yang dingin ini tertawa dan menjadi lembut sebelumnya, ternyata sangat menyentuh dan indah.

Orang yang dingin itu sepertinya tiba-tiba berubah menjadi sinar matahari.

Ye Jin'er baru saja mendengarkan kata-kata Yang Mulia ini, dan dia memiliki tebakan di dalam hatinya.

Dia berpikir, mungkin dia benar-benar putri penguasa negara ini.

Di dunia asli, dia adalah phoenix biru yang paling mulia, jadi bahkan jika dia tahu bahwa dia adalah putri tuan, mentalitasnya masih acuh tak acuh.

Dia sangat tenang.

Ouyang Hen menatap gadis di seberangnya, dengan ekspresi tenang dan tatapan tenang, dia juga diam-diam mengagumi Ye Jin'er di dalam hatinya.

Dia menduga bahwa gadis itu mungkin tahu identitasnya, tetapi meskipun demikian, dia masih dihina, yang sangat jarang terjadi.

Bagaimanapun, perbedaan antara status putri kerajaan dan status rakyat jelata tidak sedikit berbeda, ini adalah masalah beberapa tingkatan.

Identitasnya akan menjadi yang paling mulia.

Mulai sekarang, di seluruh negeri, bahkan jika dia ingin berjalan menyamping, tidak ada yang berani mengendalikannya, dan dia akan berani mengatakan tidak.

Tetapi dia juga tahu bahwa gadis ini bukan orang dengan karakter itu.

Untuk membunuh keluarga Chai dan keluarga Dai sebagai orang biasa, baik kemampuan, keberanian maupun keberanian tidak diperlukan.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang