2141-2160

84 2 0
                                    

Bab 2141

Qiao Liuhua pusing, merasa bahwa dia bersandar dalam pelukan.

Pelukan yang telah lama hilang, dengan rasa keakraban yang kuat.

Dan ada napas elegan itu, begitu akrab, itu adalah napas yang dia kenal di jiwanya.

Qiao Liuhua gemetar hebat dalam keadaan kesurupan.

Tetapi ketika dia menyadari apa yang terjadi, dia membeku karena terkejut.

Wajahnya menjadi pucat, dan semua darah di wajahnya memudar.

Qiao Liu melukis refleks terkondisi dari Gongxi Leng.

Gong Xi kedinginan, dan melepaskan tangannya Qiao Liu terhuyung mundur, bersandar ke dinding, melihat Gong Xi kedinginan karena ketakutan.

Ini adalah refleks terkondisinya, dia benar-benar takut dingin Gongxi dari lubuk hatinya.

Karena apa yang dilakukan Gong Xi Leng padanya sebelumnya, dia masih terukir di tulangnya, takut gemetar.

Gong Xi membeku di udara dengan tangan dingin, menatap dalam-dalam pada ekspresi Qiao Liu.

Setelah beberapa lama, dia meletakkan tangannya dan berkata: "Makanannya akan dingin, kembali dan makanlah!"

Dengan itu, Gong Xi Leng keluar dari kamar mandi.

Mendengar kata-kata ini, tali ketat Qiao Liuhua mengendur.

Melihat Gong Xi Leng keluar, dia benar-benar lega.

Qiao Liu melukis tangannya di dinding dan mulai terengah-engah, kakinya lemah sekarang.

Qiao Liuhua menyeka keringat dari dahinya, lalu dengan lembut datang ke kolam dan melihat dirinya di cermin.

Qiao Liuhua menutupi wajahnya dan menatap dirinya di cermin dengan luar biasa.

Apakah dia begitu kuyu dan malu?

Wajahnya menjadi sangat pucat.

Apakah ini masih dia?

Qiao Liuhua melihat ke cermin untuk waktu yang lama, lalu tertawa mengejek.

Dia mengembara berkali-kali dalam hidup dan mati, dia tidak lagi sama seperti sebelumnya.

Dari diburu dan dibunuh, hingga penyiksaan suku hantu, dan sekarang di pulau terapung...

Mata Qiao Liuhua merah.

Dia merasa kasihan pada dirinya sendiri, tetapi dia tidak bisa menahannya.

Dia tersenyum di cermin, lalu menyentuh air matanya, menyalakan keran, dan membasuh wajahnya dengan penuh semangat.

Suhu dingin menyentuh wajahnya, membuatnya semakin tenang dan terjaga.

Wajahnya memerah karena air dingin.

Dia menarik rambutnya ke atas, dan kemudian orang tidak bisa melihat kerapuhan dan rasa malu di hatinya.

Mengambil napas dalam-dalam, Qiao Liuhua berjalan keluar dari kamar mandi dan datang ke meja makan.

Gong Xi Leng duduk di sana, tak bergerak, seolah menunggunya makan.

Pada saat ini, Qiao Liuhua melihat makanan di atas meja seolah-olah semuanya telah diganti, diganti dengan yang lebih ringan, tidak terlalu berminyak.

Faktanya, setelah Qiao Liuhua datang ke pulau terapung, di rumah ini, dia akan memakan makanan apa pun yang diberikan orang Hai kepadanya.

Dia tidak pernah pilih-pilih, dia juga tidak pernah mengatakan bahwa makanannya tidak enak.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang