Bab 2621 Kekuatan Obat Pencernaan
Seperti yang dikatakan Feng Sujin, dia tidak bisa tidak mengatakan banyak tentang alam pertama.
Saya dulu tinggal di alam pertama, dan saya tidak berpikir alam pertama begitu baik, tetapi sejak melihat pembunuhan alam kedua, Feng Sujin tahu betapa bagusnya dunia yang damai.
Perkelahian dan pembunuhan telah membawa terlalu banyak rasa sakit bagi orang-orang.
Tapi kekuatannya saat ini masih lemah, tidak mampu mengubah situasi seluruh ranah tingkat kedua.
Tetapi jika Penatua Zikong ingin tahu, dia juga bisa memberitahunya.
Mata Penatua Zikong penuh dengan cahaya kerinduan, dan dia juga ingin merasakan kedamaian dan ketenangan dunia.
Begitu dewa penciptaan dan Phoenix Biru masih ada, ketika kekuatan di belakang kuil tidak begitu kuat, dunia menjadi damai, dan tidak ada begitu banyak pembunuhan, dan semua orang masih bisa hidup dengan damai.
Penatua Zikong menghela nafas dan berkata, "Saya tidak tahu apakah saya masih bisa hidup, saya bisa pergi ke alam pertama untuk melihatnya."
Feng Sujin melihat ekspresi wajah Penatua Zikong, dan berkata dengan nyaman: "Penatua Zikong, Anda akan melihat sebuah dunia."
Feng Sujin merasakan semacam keintiman jauh di lubuk hatinya untuk Penatua Zikong, seolah-olah dia merasa seperti anggota keluarga.
Dan dia tahu bahwa Penatua Zikong baik, dan tampaknya berbeda dari kuil lainnya.
Selain itu, selama berada di Akademi Xuan Ling, Penatua Zikong benar-benar mengajarinya semua yang bisa diajarkan padanya.
Meskipun dia menyebut Penatua Zikong sebagai penatua karena Dewa Penciptaan, dia sebenarnya menganggap Penatua Zikong sebagai tuan di hatinya.
Seperti yang dikatakan Feng Sujin, dia juga mengeluarkan obat dari ruang gelang dan membiarkan Penatua Zikong meminumnya.
Penatua Zikong hanya perlu melihatnya untuk mengetahui bahwa itu mirip dengan obat terakhir.
Feng Sujin mengambil pil yang ditentukan oleh Wuxin dan Ran Qiulan selama sebulan dan memberikannya kepada Penatua Zikong, "Penatua Zikong, lihatlah."
Penatua Zikong tidak ragu bahwa dia memilikinya, jadi dia langsung meminum obatnya.
Dia sangat mempercayai Feng Sujin.
Setelah makan, Penatua Zikong merasa seolah-olah arus hangat telah meledak di tubuhnya, dan aliran udara hangat mengikuti topan di tubuhnya.
Berputar seperti keterampilan.
Ketika dia berputar, dia merasa bahwa penyakit di tubuhnya dan kekuatan gelap yang memanipulasinya sedang ditelan sedikit.
Wajah Penatua Zikong terkejut, kaget, dan kemudian meledak menjadi cahaya kejutan.
Matanya melebar dan dia tidak bisa mempercayainya.
Dia kaget dan tidak bisa berkata-kata.
Penatua Zikong tidak berbicara, dan buru-buru duduk untuk bermeditasi, menutup matanya, dan menggunakan kekuatan seluruh tubuhnya dan pencernaan obat.
Feng Sujin memandang Penatua Zikong seperti ini, dan secara alami tahu bahwa obatnya sangat efektif.
Klan Lingyue sebenarnya adalah klan spiritual langit dan bumi pertama, di mana aura langit dan bumi mengembun.
Hanya saja dia sudah pensiun, tidak banyak diketahui.
Klan Lingyue sebenarnya setingkat dengan klan Wu, tetapi klan Wu tidak bersembunyi dari dunia dan kemudian dimusnahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...