21

2.2K 170 2
                                    

Brakk.......

Empat cowok yang sibuk nonton film pun mengalihkan pandangannya kearah pintu yang dibuka paksa,mata mereka melotot melihat elang menggendong seorang gadis asing yang tengah terlelap,siapa dia?

"Eh,lo bawa anak siapa itu?"seru arvin.

"Shuut...diem,dia lagi tidur.jangan ganggu"tegur elang.

"Tapi dia si......."

"Minggir!!"seru gilang dingin yang tiba-tiba datang dengan salsa yang berada digendongan,keadaannya sangat kacau.

"Salsa!!"pekik kelimanya hingga membuat gadis yang ada digendongan elang sedikit terusik.

Gilang tidak menghiraukan pekikan kelimanya,ia langsung saja berjalan kearah kamarnya dilantai satu,karena jika mengantar salsa kelantai dua itu ribet plus berat.

"Gue mau taruh dia kekamar tamu"pamit elang berlalu begitu saja.

"Semua harus diselesaikan malam ini"monolog reihan.

Brakk

"Salsa!!!"



23.45 p.m

Ruang tengah begitu hening,sunyi dan mencengkam,bahkan hanya untuk batuk saja mereka harus berpikir dua kali.

"Ada yang bisa jelasin?"tanya yang paling tua menahan amarah.

"Apa semuanya bisu?"sentaknya yang membuat lainnya terkejut.

"Apa yang abang ingin tahu?"tanya reihan mencoba tenang,karena semuanya harus segera diselesaikan.

"Semuanya.kenapa salsa bisa sendirian dipinggir jalan?kenapa kalian malah enak-enakan dirumah nonoton tv?dan kenapa elang bawa pulang cewek kerumah ini?apa kalian masih waras?"cerca sammy menatap nyalang ketujuhnya,termasuk salsa yang baru bangun dari pingsannya 15 menit yang lalu.

"Sal!"panggil rei.

Salsa yang mendengar panggilan rei hanya melihat lecet ditangannya yang sudah diobati,dan menunduk dalam.Sial,bagaimana ia bisa kabur dari kepungan cowok-cowok ini?

"Salsa!"Tekan sammy

Salsa menegakkan kepalanya menatap sang abang yang duduk disofa single berhadapan dengannya.

"Ya?"

"Jelasin semua"perintah sammy.

"Abang tanya gue jawab"ujar salsa,ia lagi malas bercerita apalagi ini sudah tengah malam dan waktunya semua tidur kan?

"Kenapa lo keluar malem sendiri?"tanya sammy mengawali introgasi,sedangkan yang lain hanya jadi penonton.

"Ada pembukaan taman lampion dan gue kesana"

"Sendiri?"

"Em......."

"Sama rizky"celetuk rei yang langsung mendapat tatapan tajam dari salsa,namun dia tidak peduli.

"Siapa rizky?"

"Waketos,kelas X1 1pa 3 sekelas sama radit.Dia tadi yang jemput salsa kesini"jelas rei yang membuat salsa semakin kesal.

"Apa hubungannya lo sama dia?"tanya sammy ke salsa.

"Cuma teman"elang yang mendengar jawaban salsa langsung tersenyum miring dan terkekeh kecil.

"Cowok sama cewek berduaan malam-malam apa itu wajar?dan kalian ngijinin?"tanya sammy ke salsa lalu ke enam suami adiknya itu.

"Dia tidak minta ijin"adu radit.

LOTUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang