Leo methanan seorang pengusaha sukses, tajir melintir kekayaannya gak bakalan habis 7 turunan merupakan sosok yang amat di impi-impikan oleh sebagian besar kaum hawa, bagaimana tidak wajahnya yang bak dewa yunani mampu meluluh lantahkan hati wanita manapun yang melihatnya. Terlahir dari keluar kaya raya membuatnya menjadi sosok yang angkuh dan sombong, sifat dinginnya pun tak kalah saing dengan dinginnya kutup utara.
Wkwkwkwkwkw dingin banget euy
Tok tok tok
Leo melirik sekilas ke arah pintu "masuk"Seseorang yang berada diluar terlonjak kaget mendengar sautan suara bariton dari dalam, dengan perlahan ia membuka ruangan bos nya itu
"siang pak, ini laporan kemarin yang bapak minta"
Pegawai itu meletakkan berkas itu secara perlahan, jantungnya meronta seakan ingin keluar dari dalam tubuhnya.Leo mendongak menatap pegawai itu dengan wajah datarnya, leo mengambil lalu membukanya dengan kasar.
Braaaaak
Laporan yang tadinya berada di tangan leo kini beralih terbang ke wajah pegawai itu "itu yang kamu sebut laporan"
Pegawai itu mengangguk takut sambil berkata "i... Iya pak" cicitnya
Leo menghembuskan nafasnya jengkel "kau dipecat"
Sontak jawaban itu membuat pegawai yang tadinya takut itu langsung mendongak menatap leo "p.. Pak saya dipecat"
"hmmm, keluar dari sini. Dan jangan lupa bawa sampah itu keluar"
❤❤❤
Angel Leonardo seorang gadis cantik keturunan indo jerman merupakan anak dari pasangan Richard Leonardo dan Shofia Leonardo. Terlahir dari keluarga kaya tidak membuatnya menjadi seorang yang malas untuk bekerja, ia selalu ingin bekerja tanpa berpikir bahwa tanpa bekerjapun rekeningnya akan selalu terisi penuh.
Angel berdecak kesal sambil memandang malas ke arah Richard "C'mon dad, sampai kapan kau akan mendiamikuu" angel berjalan mendekati Richard yang sedang fokus membaca hp nya.
"Diamlah angel dady sedang sibuk" jawabnya acuh tanpa mengalihkan fokusnya.
Angel menghempaskan bokongnya sambil bergelayut manja dilengan kekar Richard, sambil sesekali mengerjapkan matanya dan memanyunkan bibir.
Richard membuang nafas berat, ia lalu meletakkan hp nya disembarang tempat "ada apa hmm" jawabnya lembut sambil mengelus lembut surai anak tercintanya itu.
"dady tidak mendengar apa yang aku bicarakan dari tadii" angel berucap sambil mengangkat alisnya satu.
Richard menggeleng tanpa dosa.
Angel melepaskan tangannya lalu memandang serius ke arah richard "ok aku akan mengulanginya dengan senang hati, kapan dady akan memberiku Leonardno company" ucapnya santai sambil bersedekap dada.
"apa aku tidak salah dengar"
"no dad, aku serius" angel berdiri mengambil setoples kacang asin diatas meja.
Richard terkekeh sambil kembali mengambil hp nya "kau belum cukup umur honey"
Angel tersedak kacang asin yang tengah ia kunyah "dady aku sudah dewasa dan aku sudah siap untuk memimpin leonardo company, dan kau dad" ucapnya terhenti sambil menatap richard yang tetap fokus akan hp nya "berhentilah bekerja dan diamlah dirumah menghabiskan masa tua mu"
Richard tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang sudah diucapkan oleh anak semata wayangnya itu "tidak sayang, dady masih sangat kuat untuk bekerja"
Ok cukup, kesabaran angel sudah berada di ujung tanduk, angel meletakkan toplesnya lalu berdiri menatap sangar ke arah dady nya yang sangat menyebalkan itu "dady" ucapnya sangat singkat dan terdengar sangat mengintimidasi
Richard melihat putrinya itu dengan tatapan yang sulit diartikan "baiklah baiklah jika memang itu maumu, sini duduk" richard menepuk tempat duduk yang ada disampingnya
Angel pun menurut dan langsung mendaratkan bokongnya disamping richard.
Richard menyerongkan tubuhnya menatap langsung ke manik mata angel "pergilah ke indonesia dan urus perusahaan kecil itu"
Angel membelalakkan matanya kaget "whaaaaaaats, dady ayolah bahkan perusahaan itu sudah hampir lima langkah menuju kebangkrutan "
Orang yang dipanggil dady malah terkekeh sambil mengangguk menyetujui perkataan angel "greaat, anak dady pinter"
"lalu maksud dady apa" angel masih menatap bingung ke arah richard
"jika kamu bisa membangun perusahaan yang hampir end itu, dady pastikan akan menjadikan kamu sebagai pemimpin perusahaan leonardo tanpa ada babibu lagi" ujar richard finish
Wiiiiiihh gimana nih sama awal part nyaa.
Garing gak 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL (Hiatus)
Teen FictionDON'T FORGER FOLLOW ME 😎 K E B O H O N G A N Siapa yang mau untuk dibohongi, apalagi dibohongi oleh orang yang sudah dipercaya! Didalam sebuah hubungan, kejujuran adalah pondasi awal agar hubungan bisa langgeng sampai ke tahap yang lebih serius. ...