10 - Marah

39 38 4
                                    

Leo Methanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leo Methanan

Leo memukul samsak dengan emosi, keringatnya bercucuran membasahi seluruh tubuh. Tangan dan kakinya mengayun memukul dan menendang samsak dengan kuat.

Dadanya naik turun menahan amarah dan kesal, tangannya meraih botol air minum dengan kasar, dengan segera leo meminum air itu hingga tandas.

Leo merebahkan tubuhnya pada sofa kayu yang ia sediakan di ruang olahraga nya, fikirannya melalang buana memikirkan angel yang tidak pulang semalaman. Ia sudah mengelilingi jakarta untuk mencari angel namun hasilnya nihil, leo juga mendatangi luxury namun leo mendapati jika angel tidak pernah datang kekantor nya itu.

"apa dia kabur, tapi kenapa? Apakah aku terlalu kejam" batinnya penuh tanya.

Leo memejamkan matanya berharap bisa tertidur meski hanya sebentar.

❤❤❤

Angel mengerjapkan matanya, angel melirik perutnya dan mendapati sebuah tangan melingkar erat memeluknya.

Angel menoleh kebelakang melihat brian yang masih tertidur lelap, angel melepaskan pelukan brian dan bangun secara perlahan menuju kamar mandi.

Brian membuka matanya perlahan, sebenarnya ia sudah bangun sedari tadi namun ia enggan mengubah posisinya. Ia ingin lebih lama memeluk angel seperti ini, dengan posisinya saat ini ia merasa angel begitu dekat dengan dirinya.

"tidur ternyaman ku adalah ketika tertidur disampingmu" pria berwajah korea itu duduk dipinggiran ranjang sambil terus memandangi kamar mandi.

Angel keluar dari kamar mandi dengan keadaan badan yang sudah benar-benar fresh, matanya menangkap sosok pria tampan yang tengah terduduk sambil memainkan hp nya.

"sudah selesai" tanya nya tanpa mengalihkan tatapannya pada ponsel.
"sudah"

Brian menatap angel dan tersenyum "aku sudah memboking restoran untuk makan siang kita, setelah ini kita langsung kesana karna aku sudah sangat lapar"

Angel menghentikan tangannya yang terulur mengambil baju dan menatap brian dengan wajah terkejut "whaats memboking??  Apa aku tidak salah dengar"

Brian menggeleng

Hembusan nafas pelan keluar dari bibir ranum angel "pemborosan, udah sana mandi cepetan aku udah laper banget"

Yaiyalah gimana gak mau laper banget orang tidurnya siang ketemu siang, itu tidur apa mati suri 😏

Brian berjalan menuju kamar mandi namun sebelum masuk ia berlari menghampiri angel dan 'cup' Brian mencium pipi angel dan segera ngacir kekamar mandi.

MY ANGEL (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang