32 - Kembali

6 9 5
                                    


Happy Reading Brosist 😍
.
.
.
.


Angel tersenyum bangga melihat mahakarya yang ia buat sendiri "Akhirnya selesai juga, gue gak nyangka kalo masak sup bisa seribet dan selama ini" gadis cantik itu terkekeh mengingat betapa susahnya membuat sup.

Keringat membasahi pelipisnya membuat kecantikan alami Angel semakin bertambah berkali-kali lipat.

"Gak sabar gue, gimana ya respon Brian"

Tanpa menunggu lagi, dengan clemek yang masih setia dibadan rampingnya Angel membawa sup dan nasi menuju ruang tamu. Jujur saja meskipun ini bukan ajang pencarian bakat Angel tetap merasakan jegad jedug mengingat ini adalah masakan pertamanya.

"Brian"

Pekikan cempreng itu membuat Brian menoleh dan segera bagun dari posisi tidurannya "Lama banget sih"

"Yeee lu kira gue chef Juna yang masak bisa secepat kilat"

Angel meletakkan nampannya perlahan, yakali dirinya sudah repot-repot masak terus tumpah gitu aja. Bisa kesal tingkat Dewa dia.

"Cobain" Angel menatap Brian penuh binar

Lain dengan Angel yang tengah berbunga-bunga karena masakannya sukses matang, Brian memandang sup buatan Angel dengan wajah ketakutan.

"Ini beneran sup" tanya nya

"Yaiyalah kamu kira ini sampah"

Brian menelan salivanya pelan, bagaimana bisa sup yang biasanya berkuah bening kini berganti dengan kuah yang begitu keruh. Ditambah dengan potongan sayur yang sudah tidak bisa dikatakan cantik.

"Kamu masukin apa aja sampe kuahnya kayak comberan gini"

Angel melotot tak terima masakannya dihina dengan begitu kejam "Iih kamu jahat banget, akukan bikin ini dengan sepenuh hati. Nih liat aku sampe keringetan" tunjuknya pada keringat yang masih setia membasahi pelipisnya.

Brian yang melihat itu jadi tidak tega, tangannya terulur mengusap peluh Angel "Capek"

"Banget" jawabnya sambil mencebikkan bibir

"Ok ok sorry" meskipun agak ngeri melihat kuah yang begitu keruh namun Brian tetap harus mau mencicipi masakan Angel, melihat gadisnya benar-benar berusaha membuatnya menjadikan Brian yang notabennya mudah iba menjadi tidak tega.

Sup yang berada didalam panci kini beralih kedalam mangkuk yang dipegang Brian, perlahan Brian memasukkan kuah sup kedalam mulutnya. Lidahnya menyecap dan seketika ia terbatuk membuat Angel dengan segera mencari air dan meminumkannya kepada Brian.

"Aduuh pelan-pelan dong Bri gimana sih" Angel penepuk punggung Brian pelan.

"Pedes"  Brian kembali terbatuk.

"Lah masak iya sup bisa pedes, aku gak masukin cabe padahal"

Setelah merasa lebih baik, Brian menatap Angel "Enak kok cuman kamu kebanyakan masukin lada sama kecap, gula, garam jadinya gak balance.

Angel yang tadinya murung mendadak senang mendangar kata enak dari mulut Brian "Beneran enak"

"Iya" dengan senyuman diwajahnya Brian mengacak rambut Angel.

MY ANGEL (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang