Angel menatap gedung yang menjulang tak seberapa tinggi itu dengan senyuman miring "gue harus bisa bikin lo hidup lagi, ayok angel lo harus bisa lo pasti bisa" angel menganguk mantap sembari keluar dari mobil dan melangkah masuk ke dalam perusahan dengan tulisan 'Luxury corp'
Perlu kalian ketahui, luxury corp adalah salah satu anak cabang dari leonardo company yang terletak di kawasan jakarta.
Angel disambut hangat oleh semua karyawan yang ada di dalam, senyumannya terus ia sunggingkan membuat para pegawainya terbuai akan kecantikan angel.
"Morning all, perkenalkan nama saya angel leonardo. Untuk saat ini saya akan mengambil alih kepemimpinan luxury corp, mohon kerja sama nya" angel berucap dan diangguki oleh semua karyawannya.
Angel melangkahkan kaki jenjang nya menuju ruangan yang tidak terlalu besar namun memberikan kesan hangat didalamnya "no bad" anggel menganggukkan kepalanya sesekali dan langsung mendaratkan bokong tipisnya.
❤❤❤
Leo memijat pelipisnya perlahan, kemudian ia menghembuskan nafasnya berat. "kenapa pegawai yang ada disini otaknya udang semua" leo membuang tumpukan laporan yang menurutnya sangat tidak pantas disebut dengan laporan.
"panggilkan agus, rehan, citra dan ega keruangan saya segera"
"baik pak" jawab seorang sekretaris dari dalam telepon.
Leo kembali berkutat dengan tumpukan berkas yang ada di meja kayunya, perhatiannya terusik disaat mendengar ketukan dari arah pintu.
"masuk"
Ke empat pegawai itu masuk dengan menundukkan kepalanya takut, leo mengangkat alisnya geram melihat orang yang ada didepannya.
"kalian semua" ucap leo dingin membuat sumua orang yang ada di dalam ruangan itu sontak mengalihkan pandangannya ke arah leo.
"INI APAA" bentak leo sambil melempar semua dokumen itu ke arah pegawainya.
Tak kunjung mendapat sautan, leo melonggarkan dasinya dan kembali berucap "bersihkan meja kalian dan jangan pernah menginjakkan kaki kalian disini lagi"
Ucapan talak leo sungguh membuat siapapun yang ada disana menjadi lemas seketika, tanpa babibu, tanpa alasan yang pasti leo memecat pegawai yang tengah mematung didepannya.
"keluar dari ruangan saya" ucap leo datar.
❤❤❤
Angel tengah membolak balikkan berkas-berkas yang ia pegang, keringatnya turun secara lerlahan melewati pelipis putih mulusnya.
"sumpaaaah ini kok bisa jadi gini sih, haaah pening nih pala gue" angel meluruskan punggungnya secara perlahan. Sungguh perkataan dady nya sangat sangat tidak meleset.
'mengurus perusahaan bukanlah hal yang mudah honey, perlu ketelatenan dan kesabaran yang ekstra'
Dan itulah yang kini angel rasakan, ia sedang dibantu oleh sekretarisnya untuk mencari para investor. Namun itu bukanlah hal mudah.
"pokoknya kita harus bisa mendapatkan investor sebelum perusahaan ini benar-benar bangkrut siska" ucap angel sambil memainkan bolpoinnya
Sekretaris yang dipanggil siska itupun mengangguk mengiyakan "tapi semua investor menolak bu, mereka berfikir kerja sama ini tidak akan bisa membuahkan hasil" ucap siska secara perlahan.
Angel menghembuskan nafasnya lelah. "yah gimana dong sis, pokoknya kita gak boleh nyerah ok"
Siska tersenyum ramah, ia pikir bos barunya akan segalak bos lawasnya ternyata dugaannya salah. Bos muda cantiknya ini sangatlah baik dan sangat bersahabat.
"bu sebenarnya masih ada satu perusahaan lagi yang belum memberikan keputusan"
Mendengar itu semangat 45 angel berkobar "yang bener sis"
Siska mengangguk mengiyakan "kalau kita bisa menggaet perusahaan ini saya pastikan semua perusahan lainnya akan ikut serta bergabung bu"
"ok, saya akan kesana langsung dan akan saya pastikan untuk mendapatkan tanda tangan kerjasamanya, apa nama perusahaannya"
"Methan company" ucap siska
Ey ey gimana gimana, kalian suka gak sama chap ini.
Jangan lupa kasih bintang birunya ya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL (Hiatus)
Novela JuvenilDON'T FORGER FOLLOW ME 😎 K E B O H O N G A N Siapa yang mau untuk dibohongi, apalagi dibohongi oleh orang yang sudah dipercaya! Didalam sebuah hubungan, kejujuran adalah pondasi awal agar hubungan bisa langgeng sampai ke tahap yang lebih serius. ...