Leo Methanan
Angel Leonardo
Anggel menatap kagum dengan bangunan didepannya, mulut tipisnya tak hentinya-hentinya mengucapkan kaata waaw. "sumpah gede banget nih perusahaan, moga aja yang punya perutnya gak buncit" kekehnya pelan sambil melangkahkan kakinya masuk kedalam perusahaan.
Angel kembali dibuat kagum dengan interior yang ada didalam, meskipun ia sudah terbiasa dengan perusahaan leonardo yang juga tak kalah waw namun angel tak menampik jika perusahaan yang sedang ia kunjungi tak kalah saing dengan milik dady nya itu.
"excuse me, bisa saya bertemu dengaan.. " angel menghentikan ucapannya didepan resepsionis, angel lupa siapa nama pemimpin perusahaan ini. Namun fokusnya terhenti pada berkas yang ia bawa, disana tertulis jika Mr. leo methanan nama pemimpin perusahaan besar ini. Anggel menyunggingkan senyumannya, bisa-bisanya ia melupakan nama penting ini.
"bisa saya bertemu dengan Mr. Leo methanan" ucapnya kemudian
Sang resepsionis tersenyum ramah "apakah anda sudah membuat janji"
Angel terdiam sambil mengatup-atupkan sepatunya. Bodoh, mengapa ia terburu-buru kesini tanpa membuat janji terlebih dahulu. Dengan bodohnya angel tersenyum sambil menggeleng "belum"
"mohon maaf, anda harus membuat janji terlebih dahulu jika ingin bertemu dengan Mr. Leo"
Angel menghembuskan nafasnya lesu "baiklah" angel melangkahkan kakinya meninggalkan sang resepsionis, dengan langkah lemas anggel berjalan meninggalkan kantor besar itu.
Langkahnya terhenti ketinya kepalanya membentur sesuatu, ia mendongak menatap seorang pria gagah didepan matanya. Mata bulatnya melebar sempurna melihat siapa yang tengah menatapnya dengan tatapan datarnya.
"heey kita ketemu lagi pria sombong" angel memandang sinis kearah pria datar itu.
Leo tidak menggubris, ia kembali berjalan melewati angel begitu saja. Namun langkahnya terhenti ketika sentakan kuat menarik lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL (Hiatus)
Teen FictionDON'T FORGER FOLLOW ME 😎 K E B O H O N G A N Siapa yang mau untuk dibohongi, apalagi dibohongi oleh orang yang sudah dipercaya! Didalam sebuah hubungan, kejujuran adalah pondasi awal agar hubungan bisa langgeng sampai ke tahap yang lebih serius. ...