Keesokan pagi. Di kota London yg terselimuti salju... Setelah terjadi badai salju tadi malam.
Tepat nya Di sebuah panti asuhan.pintu utama panti asuhan itu di buka oleh seorang wanita dewasa yg tampak ramah dan berambut coklat serta mata beriris hijau
Wanita itu adalah pemilik sekaligus pengurus panti asuhan itu. Dibelakang wanita itu ada anak-anak panti asuhan yg tinggal di sana. Anak-anak panti itu langsung berlari keluar setelah pintu itu terbuka, nampaknya mereka ingin segera bermain salju. Salah satu diantara anak-anak panti itu bahkan mengajak wanita pengurus panti yg ramah itu ikut bermain salju bersama mereka.
Tak lama setelah anak-anak panti keluar semua bersama si wanita pengurus panti itu. Dua anak laki-laki berambut kuning dan mata beriris merah keluar dari dalm bangunan panti itu. Tampaknya kedua anak laki-laki itu bersaudara.
Yg lebih tua memakai kain merah si sekitar leher nya, dia tampak ramah. Dan muda memakai kain biru di leher nya, dia selalu bertampang datar, tapi dia sangat imut, manis.
Kedua anak itu bernama Williams dan Louis. Yg lebih tua Williams dan muda Louis.Tak sengaja mata Williams melihat tumpukan salju yg tampak agak aneh di depan gerbang panti yg memang tak memiliki pintu gerbang. Louis pun ikut melihat kearah yg dilihat oleh kakaknya itu. Karena penasaran, Williams memiliki sebuah dugaan di otak yg terlapau cerdas itu. Kedua nya, Williams diikuti oleh Louis dibelakang nya, berjalan menuju tumpukan salju yg mereka berdua lihat itu.
Anak-anak panti yg lain dan wanita pengurus panti itu, kita sebut saja madam pengurus panti. Tak menyadari akan keberadaan tumpukan salju itu dan apa yg dilakukan kedua anak bermata merah itu.❇❇❇
"Onii-san, ini... " Ujar Louis saat mengetahui apa yg berada di tumpukan salju itu tanpa perlu menggalinya.
Williams mengganggu, membenarkan dugaan sang adik.
"Sebaiknya kita segera menyelamatkan anak ini. menyingkirkan tumpukan salju ini" Ujar Williams."Baik, nii-san " Balas Louis
Kedua bersaudara bermata merah itu menyingkirkan tumpukan salju itu sedikit demi sedikit hingga terlihat lah seorang anak seumur kedua nya yg tertimbun tumpukan salju itu.
"Madam! " Panggil Williams agak keras. Membuat madam pengurus panti dan anak-anak panti lain ikut menoleh, melihat kearah Williams dan Louis.
Williams menunjuk yg terkubur di tumpukan salju itu. Ia telah memeriksa anak itu, anak itu masih hidup.
❇❇❇Setelah itu.
Anak misterius yg Williams dan Louis selamatkan dari tumpukan salju itu telah di periksa oleh dokter.
Dokter mengatakan anak itu baik-baik saja hanya anak itu kelelahan dan memeiliki beberapa luka.Madam pengurus panti itu berencana untuk menghentikan baju anak tersebut, yg ternyata anak perempuan, dengan pakaian anak perempuan. Namun dihentikan oleh William Dengan mengutarakan beberapa alasan/dugaan cerdas nya
Yg membuat madam pengurus panti itu setuju. Dan memberikan/memakai baju anak laki-laki kepada anak misterius itu. Hanya Williams Louis dan madam pengurus panti itu saja yg tau kalau anak misterius itu adalah perempuan.❇❇❇
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Edelweiss ✨[Moriarty the patriot & OC]
FanficAkhirnya nemu juga judul nya Intinya ini fanfic Moriarty the Patriot atau yuukoku no Moriarty dan oc. Atau readers terserah kalian maunya apa. Pokoknya baca aja deh dulu kalau kalian penasaran. Susah ng-deskripsi. Sekian dan selamat membaca.