1). Ichigo [fanfic sailormoon, OC]
Bagaimana jadi apabila kamu sudah terpaksa, sangat-sangat terpaksa harus menonton sampai tamat anime yg paling kamu tidak suka, bahkan membaca manganya juga sampai tamat, sampai selesai. Dan bagaimana kalau kamu bahkan harus isekai ke dunia anime yg paling tidak kamu sukai, bagaimana rasanya? Apa yg akan kau lakukan?Itulah yg dialami oleh seorang gadis bernama Ichigo yg harus menonton anime yg paling tidak ia sukai, dan membaca manganya sampai tamat, selesai, semua karena taruhan konyol yg ia dan teman-temannya buat. Dan ia lah yg kalah. Tak hanya itu ia bahkan harus mengalami isekai, kalau isekai ke anime atau cerita yg ia sukai itu okelah.... Lah ini ke Dunia anime yg paling gk ia suka.
Tapi.... Kok, Lama-lama banyak keanehan sama anime ini, banyak yg gk sama kayak seharusnya. Why? Nani? Nande?
***
"Aku tidak mempunyai mama! aku bahkan tidak tau mamaku seperti apa?! "__ Chibiusa.
" Eh?!"
***
"Tidak apa-apa kalau aku terus harus tersiksa dengan mimpi aneh ini, tidak apa-apa bila aku tak akan pernah mengingat tentang diriku, tak mengingat masa lalu ku. Asal aku bisa bersamamu, chigo. Tapi aku tidak ingin membuat kesusahan, tidak ingin menjadi bebanmu. aku ingin membantu dan meringankan segala masalah mu, menjadi tempat mu bersandar dan bergantung. Terus bersama mu dan dicintai oleh mu adalah hal yg paling kuingin kan, chigo" ____ Mamoru Chiba
"Eh!? Hah!? "
***
"Ingatlah! Terimalah kenyataannya.bangunlah! Sekarang semuanya membutuhkan mu, dewi penguasaan. "____ ......
" What?"
***
Sebenarnya aku tidak terlalu suaka sama anime sailormoon, tapi karena gambar nya bagus. Imajinasi ku, haluku mulai kepancing. Mungkin aku akan membuat fanfic sailormoon ini.
🌱🌱🌱
2. Geum Seo Ha (fanfic boy before flowers)
Masih ada yg inget gk sama film Drakor yg satu ini, boy before flowers.
Gimana jadi nya bila jandi, memiliki sepupu yg tinggal dan tubuh besar bersamanya, selalu bersama.
Geum Seo Ha
Gadis dengan kecerdasan dan kepintaran yg melebihi remaja seusia bahkan orang-orang pada umumnya.bahkan sudah bisa kita sebut jenius. Lucu dan Sangat Baik memang...tapi tak jarang melakukan apapun seenaknya, apa adanya dan tak jarang pula suka blak-blakan. Terkadang bisa agak sosiopat. Sayang ia memiliki satu rahasia yg hanya keluarga dan sahabat nya saja yg tau. Rahasia tentang ia yg Kehilangan semua ingatan sebelum berusia 6 tahun, baik itu namanya,Kenangan-kenangan dann dirinya nya sendiri, ia tak mengingatkan sedikit pun tentang semua itu.
"Kalian memang memiliki kekuasaan dan kekayaan. Tapi ingat lah ini... Kecerdasan lebih hebat dari pada kedua hal itu. Kecerdasan dapat dengan mudah mengalahkan kan, bahkan melenyapkan kekuasaan dan kekayaan."__ Geum Seo Ha
🌱🌱🌱
3. Appolo de Hades ( fanfic Moriarty[lagi])
Terlahir, isekai kedunia anime yg dia sukai, Moriarty the patriot. Sebagai adik dari sherlock Holmes dan Michrof Holmes. Tak kalah jenius dan berbakat dengan kedua kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Edelweiss ✨[Moriarty the patriot & OC]
FanficAkhirnya nemu juga judul nya Intinya ini fanfic Moriarty the Patriot atau yuukoku no Moriarty dan oc. Atau readers terserah kalian maunya apa. Pokoknya baca aja deh dulu kalau kalian penasaran. Susah ng-deskripsi. Sekian dan selamat membaca.