Chapture

542 84 6
                                    

Tahun 1865. Abad ke 19.
Dengan munculnya Revolusi Industri, Inggris mulai memperluas wilayahnya dengan melakukan imperialisme ( sebuah kebijakan di mana sebuah negara besar dapat memegang kendali atau pemerintahan atas daerah lain agar negara itu bisa dipelihara atau berkembang ), dan berhasil menjadi negara paling berkuasa ke 4 didunia.
Kekaisaran terhebat dalam sejarah memiliki populasi rasial dan ada sekitar 3% dari rakyat nya yg di bawah kendali rasial tersebut.

Awal sistem ini muncul di wilayah pinggiran lalu menyebar Dan akhirnya menguasai orang-orang kelas atas.
Untuk Kekaisaran Inggris walaupun memakai yang berbeda, tetapi tetap saja ada jarak absolute yang memisahkan rakyat biasa dengan seorang bangsawan.

Status kebangsawanan didapatkan sejak orang itu lahir dan hal itu berlaku seumur hidup. Si tiap kelas, entah itu pelajar ataupun pebisnis, mereka memiliki tidak memiliki kebebasan untuk memilih dan dipaksa untuk bekerja hingga kelelahan. Seperti itulah kehidupan didunia saat ini, hampir semua orang mengalami diskriminasi sejak mereka lahir.

🌱🌱🌱

Berdiri dengan punggung bersandar di pohon, kedua tangan terlipat didepan. Menatap apa yang william lakukan, memberi Konsul ada 4 orang pria dewasa yang ingin merampok dari sebuah kediaman bangsawan, Thomson.

William menggunakan kecerdasan nya, memberi strategi agar ke 4 calon perampok itu berhasil mencuri tanpa ketahuan dan di tangkap.

Mengalihkan pandangan nya saat mendengar suara kereta kuda. Tanpa mengalihkan pandangan nya, frost sudah tau kereta kuda milik siapa dan siapa yang datang. Putra sulung keluarga Moriarty, pewaris keluarga Moriarty, Albert James Moriarty. Bangsawan yang berbeda dengan bangsawan lain. Menyentuh mata kirinya yang kembali berdenyut. Sejak kedatangan Albert itu, mata kirinya mulai sering berdenyut.....Dan itu...mulai menjadi mengganggu baginya karena ia tidak tau mengapa... Apa penyebab sebenarnya mata kirinya lebih sering berdenyut.

Apa karena sudah lama ia tidak 'berburu' atau pun hanya sekedar melihat darah orang lain.....
Seorang pewaris Phantomhive yang baru mendapatkan lambang lambang, tanda kepala keluarga Phantomhive,
Tidak boleh membunuh, terlibat dengan dendam atau pun amarah, itu akan membuat mereka menjadi layaknya monster atau iblis yang haus darah dan amarah serta dendam.

Atau.... Ini ada hubungannya dengan mendiang kedua kakak laki-laki nya, keinginan dari kedua kakak laki-laki nya itu saat mendapatkan tanda kepala keluarga penguasa Phantomhive.

'Apa keinginan mendiang mereka berdua berhubungan dengan.... '

Dari ujung ekor mata kanan nya, Frost melirik Albert yang sedang berbicara dengan william setelah ke 4 pencuri itu pergi. Dengan acuh, seperti biasa...seolah tidak apa-apa, frost melangkah kan kakinya, menjauh dari tempat nya bersandar. Mata kanan nya terasa benar sakit.

'Seperti nya aku harus mulai berburu. Memberi makan mata kanan ini. ' pikir frost. Tak memperhatikan dan memperdulikan mata emerald hijau dan rubi merah tertentu yang memperhatikan-meliriknya.

🌱🌱🌱

  Setelah sehari. Terdengar kabar mengenai perampokan yang terjadi di  kediaman bangsawan Thomson.

Duduk dengan tenang di ruang yang di gunakan untuk berdoa. Saat William sibuk meladeni anak-anak panti yang juga menjadi sekolah amal. Frost... Dia sibuk sendiri. memandang interaksi sahabat nya itu dengan anak-anak lain dalam diam, bersandar di dinding--tepat di bawah salip-- dengan acuh dan bosan. Louis? Dia di toilet.

"Bangsawan adalah orang yang luar biasa"

"Itu benar. "

Saat anak-anak lain itu berbicara, frost menyadari akan berada Albert yang akan datang. Namun memilih untuk mendengar kan pembicaraan William dan anak-anak lain. Mata kanan frost sudah tak terasa sakit lagi karena ia telah 'berburu' kemarin. Ternyata sangat bermanfaat menjadi senjata ratu.

✨  Edelweiss  ✨[Moriarty the patriot & OC] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang