Chansoo
Fluffy
Slice of life
Angsty
___________________________________
Chanyeol berlari mengejar wanita berambut panjang sambil berteriak keras."seohyun-na!!berhenti aku bilang!".Suaranya menggelegar bahkan ditengah ruangan terbuka.
Wanita bernama seohyun itu pun terpaku diam membatu.Chanyeol tidak pernah marah,setelah semua yg terjadi dalam hidupnya dia tidak pernah marah.Dan mendengar teriakan lantang tadi sedikit membuat jantung seohyun berdebar kencang.
"Kenapa kau berlari seperti tadi?" Tanya chanyeol.
Wanita dihadapannya menarik nafas dalam dua kali sebelum menjawab."di...dia kyungsoo kan?"
"Iya"
"Di..dia cantik,oppa" sambung seohyun.
"Iya,kalau dia cantik kenapa kau berlari seperti melihat hantu?"
"Ak..aku tidak punya muka untuk bertemu dengannya,gara-gara aku dan adikku,kalian harus berpisah" ucap seohyun,tangan kanan sibuk meremat baju dan tangan kiri dia gigiti karena gugup.Cuaca panas juga membuat dahinya berkeringat.
Seohyun,dia adalah adik tiri chanyeol.Ayah chanyeol memiliki dua istri.Hal mencengangkan tersebut baru terungkap setelah chanyeol lulus sma.Hal itu pula yg menjadi pemicu utama chanyeol kabur untuk kuliah keibukota,karena dia belum bisa menerima kenyataan bahwa ayahnya memiliki istri simpanan,dan memiliki dua anak remaja perempuan,adik-adik tirinya.
Hal itu terpaksa dikuak oleh ayahnya sendiri,karena sang istri muda meninggal dalam kecelakaan.Dan dia memohon pada istri tua untuk menerima anak-anak hasil perselingkuhannya itu.Park Young Mi walaupun awalnya berat,tapi akhirnya berbesar hati menerima kedua gadis remaja itu,dimana salah satu diantara mereka memiliki kebutuhan khusus.Joohyun,gadis yg paling kecil terlahir cacat dan keterbelakangan mental.
Pada saat ayah mereka meninggal,mereka kehilangan sumber penghasilan mereka.
Keadaan joohyun yg butuh pengeluaran banyak itu yg menjadi faktor pendorong utama youngmi memaksa chanyeol untuk berhenti kuliah,karena joohyun kini tanggung jawab mereka,tanggung jawab chanyeol.
"Kau tidak perlu bersikap seperti itu,sudah aku katakan berulang kali kalau aku sudah menerimamu dan joohyun sebagai adikku,dan aku berhenti kuliah demi kalian bukanlah sesuatu yg salah.kau seolah-olah membuat aku terlihat jahat disini"
Chanyeol berkacak pinggang memarahi adik tirinya.Dia lelah karena wanita muda itu kerap menyalahkan diri sendiri atas apa yg terjadi pada keluarga mereka.Bisa dibilang chanyeol memang mengemban peran sebagai kepala keluarga dengan baik.Karena kini dia mulai mengkhawatirkan perasaan adik-adiknya."Lalu kenapa oppa malah mengejarku?" Tanya seohyun.
Ah,iya.Katakanlah dia bertanggung jawab pada keluarga,tapi hati pecundangnya menguar ketika kyungsoo datang.Alih-alih duduk seruangan dengan kyungsoo,dia lebih memilih mengejar seohyun dan meninggalkan kyungsoo dengan kesalah-pahaman.
Chanyeol terpaku sejenak.
Dari tempat mereka berdiri yg tak jauh dari rumah,seohyun melihat kyungsoo berlari keluar dan menuju jalan raya.
"Oppa,dia pergi..." Seohyun menunjuk kyungsoo yang tampak berlari sambil mengusap pipinya.
Chanyeol pun melihat gelagat itu dan memutuskan untuk tidak mengejar."Biarkan dia pergi,itu lebih baik untuknya" chanyeol menunduk,memainkan tanah dengan alas kaki.Hingga tulang lehernya spontan terangkat kala mendengar suara keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot