Deepest Feeling pt.1

1.3K 136 4
                                    

14 Februari 2022.

Musim salju yang dingin,malam pun telah datang menyapa dengan gelapnya.Tapak sepatu stiletto yang bertemu aspal menciptakan bunyian yang berirama.Pemiliknya berjalan dengan raga bak kehilangan nyawa.Wajah cantik itu tertutup aura kelabu,bukan karena suhu minus 2,tapi karena sesuatu didalam hati telah membeku sempurna.

Namanya kyungsoo,putri tunggal keluarga doh yang bermartabat.Pewaris harta kekayaan doh siwon yang tak akan habis tujuh turunan.

Sepatu,baju,mantel dan tas terkesan glamor.Perhiasan yang tak mencolok namun sepadan dengan harga mobil sedan.Rambut ikal bergelombang serta riasan wajah bertema shimmer menambah aksen mewah penampilan kyungsoo.

Namun semua hanyalah pajangan.

Hatinya kosong dan kaku seperti danau yang beku.

Hati yang serakah ditemani derai airmata.Mengantar tubuh lelah mencari kedamaian.Tak punya tujuan,karena rumah hanya sekedar bangunan.Jika ingin pulang,rasanya kepangkuan maha kuasa adalah tujuan paling tepat.

Drrt,drrt.

Ponsel pintar keluaran terbaru kembali bergetar.Namun wanita bermantel coklat itu tak ada niat untuk menerima panggilan.Biarlah dia sendiri,menikmati kedinginan dalam kesunyian.

Karena memang tak ada yang bisa dia harapkan.Dia memang selalu sendiri dalam berbagai hal,kesenangan,kemarahan dan kesedihan.

Apa yang diinginkan dunia darinya.Dia hanya menginginkan satu  orang,dari jutaan populasi dimuka bumi dia hanya butuh satu orang.Yang mau mendengarkan,dan memberi kenyamanan.

Bukan seperti ayahnya yang ambisius atau ibunya yang egois.

Bukan pula seperti chanyeol,yang judgemental dan kerap berprasangka buruk.

Ini adalah kisahnya.

Wanita lemah yang dituntut sempurna.Menjadi kacung keserakahan orang tua.Tak pernah diajarkan berbelas kasih,hingga dia tersesat dalam keegoisan.

Jiwanya mati,namun perlahan-lahan tumbuh kembali.Ada seorang pria yang menabur benih cinta pada sanubarinya.Mengajarkan banyak hal,dan memberi apa yang tak pernah dia rasakan.

Tapi kini hubungan mereka dalam batas ujung jurang.Kyungsoo tak siap hubungannya menjadi tinggal kenangan.Bila menjadi egois bisa mengembalikan keadaan,dia sungguh tak keberatan.

Namun kyungsoo baru sadar,jika keegoisan tak akan pernah menang.Dia berakhir kalah.Gagal mempertahankan semuanya.

Haruskah dia menghilang?

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang