Non Baku
Lokal Chansoo
RandomNote:Ini cerita yang rada absurd,aku sendiri heran kenapa cerita macam ini bisa muncul.
Dan Special Thanks Buat kak giokping81 yang udah mau jadi beta reader,(eaa,punya beta reader) dan membantu aku menyelesaikan cerita absurd ini yang sempat stuck ditengah,makasih buat idenya kaka._________________________________
Baeksoo adalah anak kembar.Tapi tak serupa.
Satu anak laki-laki nakal dan ceroboh,tapi penuh semangat dan spontanitas.Biasa dipanggil kancil,karena sering membuat masalah dan kabur.Untung dia tampan,kalau tidak,mungkin dia tidak punya kelebihan apapun.
Saudarinya yang lebih muda 6 menit,begitu manis dan sopan.Penuh pertimbangan dan kelembutan.Julukannya sipenyabar,karena dia sangat sabar menghadapi mahluk setengah setan yang merupakan abangnya.
Singkat cerita,keduanya yatim piatu.Ditinggal ibu satu jam setelah melahirkan mereka,diumur yang beranjak 16 tahun,Ayah mereka pun sakit usus buntu dan akhirnya meninggal.Keduanya bertahan hidup dengan sedikit harta warisan yang dimiliki.Usia beranjak semakin dewasa,dunia perkuliahan pun datang.Semua sudah dijual untuk makan dan sekolah hingga tamat SMA.
Salah satu harus mengalah,sudah pasti yang lebih tua.Walaupun dia belingsatan.Dia mengemban sosok ayah dan ibu bagi kyungsoo dengan tanggung jawab yang patut diacungi jempol.Cuma kadang-kadang sifatnya memangnya bikin kesal.
Kyungsoo kuliah,dan baekhyun membuka usaha.
Laundry Babang Tampan.
Begitu plat yang tertera pada ruko sebesar 5 x 10 meter yang mereka sewa.Baekhyun berjaga disana dari pagi hingga malam.Kyungsoo akan membantu jika sudah pulang kuliah.
Mereka kembar kere.Semuanya serba hemat dan melarat.
Walaupun masakan kyungsoo enak dan bikin air liur menetes,dia jarang memasak.Karena beli nasi bungkus lebih praktis dan hemat.Tidak perlu membayar gas,minyak makan,micin dan segalanya.Ingat,mereka hanya makan nasi bungkus,yang lebih mahal dari itu pantangan keras.
Namanya juga kembar struggling.
"oi..nanti abis pulang kuliah,langsung ke laundry ya" kata abangan yg sedang mengikat tali sepatu adidas kw supernya.
Kyungsoo yang sudah siap didepan pintu menggigiti jari.Jika baekhyun sudah sok ganteng begini berarti akan ada kejadian nanti.Semoga kejadian baik,seperti abangnya ingin berkencan mungkin.Atau abangnya dipanggil menjadi model dadakan.Kyungsoo menggelengkan kepala.Keduanya mustahil,pertama,abangnya adalah biang masalah,mana ada wanita yang mau dengannya.Kedua,abangnya tidak tampan,matanya sayu dan bibirnya berbentuk seperti bibir balita,tidak seksi,mana mungkin jadi model.
"mau ngapain,bang?" tanya kyungsoo.
Baekhyun selesai mengikat tali sepatu,kini beralih mengambil jaket denim dior yang juga kw super dari pegangan kyungsoo."ada urusan sebentar."Jawabnya sambil memakai jaket kemudian memasang wajah mencurigakan.
Kyungsoo memutar bola mata dengan jengah.Dia juga tahu kalau abangnya pasti ada urusan,makanya minta digantiin jaga laundry.Tapi urusan apa itu yang kyungsoo tidak tahu.
"ya urusan apa,bang?" Tanyanya sekali lagi sambil menggeram.
Rambut kyungsoo yang sudah rapi tersisir kesamping diberantakin oleh tangan kanan baekyun."Ihh..kok diberantakin?kenapa sih??" lenguh kyungsoo kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot