About True,Love Pt.6

568 131 13
                                    

Melelahkan,energi terkuras banyak hanya karena dimakan pikiran.Terlunta-lunta dalam kandas yang tak berpenjelasan.Wanita itu untuk kesekian kali meratapi kisah cinta yang dia alami.Sejak awal memang sudah seperti kopi,mutlak berasa pahit namun ditambahi gula hingga membuat minuman hitam itu terasa pahit yang manis.

Beribu-ribu kali dia menyebut nama pria itu dalam hati.Seolah memanggil empunya dari kejauhan.Diusianya yang masih baru memulai tahap dewasa,Kyungsoo tak menyangka jika dia akan diberi cobaan seberat ini oleh tuhan.

Patah hati.Merindukan sesuatu yang jauhnya menembus langit ketujuh.

Sudah hampir tiga bulan berlalu.Batinnya masih tak terima,kerap dia menyayangkan hubungan mereka yang lenyap ditengah jalan.

Pria itu kini semakin sukses.Tentu saja Kyungsoo tahu kabar itu dari ayahnya.Pimpinan tempat ayahnya bekerja itu digadang-gadang menjadi pebisnis termahsyur tahun ini diasia.Namanya semakin melejit dengan kesuksesan produk unggul terbaru dan rumah sakit mereka yang mendapat penghargaan dari pemerintah.

Pria itu semakin sukses,semakin bahagia dan semakin Kuat.

Tanpa dirinya.

Pria itu baik-baik saja.

Sementara Kyungsoo merasa bodoh karena masih terjerembab dalam rasa cinta terlarangnya.

Alih-alih merasa tersiksa,Kyungsoo menipu diri sendiri dengan dalih menikmati rasa luka.Harus ada seseorang yang menasihatinya kalau luka bukanlah sesuatu yang nikmat apalagi dinikmati.

"Kyungsoo" sapa seorang pria.Siapa lagi kalau bukan Sehun.Minggu yang cerah dia dipaksa Kyungsoo untuk menemaninya lari pagi ditaman kota.

"Kenapa kau diam saja,apakah kita benar-benar hanya lari pagi?bahkan mengobrol pun tidak?katakan sesuatu" Sehun menyeka keringat didahi dengan handuk yang dia lilitkan dilehernya.Sudah ada 30 menit mereka berlari dan kini beristirahat dikursi taman.Teman wanitanya betah membisu,tatapan kosong yang menyiratkan sesuatu yang dalam.Sehun merasakan sesuatu yang tidak benar tengah dialami temannya.

"Aku sedang menyukai seseorang,Sehun" kalimat itu terucap begitu saja.Kyungsoo rasanya terlalu berat menampung beban hati itu sendiri.Tanpa sadar dia mengucapkannya dengan mata yang berkaca-kaca.Biarlah untuk kali,dia memberi point untuk diri sendiri.Untuk sekali ini saja dia ingin bercerita,sesuatu yang dia sepakati dengan Chanyeol tak akan pernah dia ceritakan pada siapapun.Persetanlah,hubungan Meraka Sudah kandas ini.

Dan Sehun malah memberi respon yang tak tertebak oleh Kyungsoo.

"Ha?siapa?kak baekhyun?sungguh mengejutkan,aku sampai jantungan" dengan sarkastik Sehun memegan dadanya.Seakan-akan dia terkejut setengah mati."sudah basi,semua orang juga berpikir kalau kalian berkencan".

Sehun salah paham,dan sok tau.

Bukan kak Baekhyun,tapi pria bernama Chanyeol,presiden di fabel group.

Kyungsoo ingin menjawab seperti itu,namun dia masih punya akal sehat.Dia tak akan pernah mau mencemarkan nama baik pria kecintaannya itu dengan rumor tak sedap.

"Bukan kak Baekhyun,tapi Dengan seseorang yang tak akan bisa kumiliki"

"Bukan kak Baekhyun?" Sehun menautkan alis.Membuat gelagat orang bingung dengan tangan dan wajahnya."lalu siapa?"

"Seseorang" wanita itu murung.Begitulah tiap kali mengingat Chanyeol.Sungguh tak sehat untuk batin dan fisik.Tapi mau bagaimana lagi,dia tidak bisa mengendalikan perasaan,dia bukan tuhan.

Melihat Kyungsoo tampak serius,Sehun yakin bahwa temannya tengah benar-benar patah hati.Membuat dia paham darimana kesuraman diwajah Kyungsoo itu berasal semenjak beberapa bulan terakhir.Kyungsoo sangat jarang bercerita.Mau soal keluarga,teman,atau apapun.Dia sangat penutup dan cenderung suka menyelesaikan masalah diam-diam.Begitu mendengar Kyungsoo mulai berani menceritakan masalah pada dirinya,membuat Sehun ingin menjadi pendengar yang baik.Yang selalu ada untuk sahabatnya dan membuatnya nyaman untuk bercerita.

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang