Wanita simpanan.
Julukan yang terkesan rendahan itu telah meracuni otak Kyungsoo berbulan-bulan.Ada setumpuk rasa bersalah,tidak enak hati dan malu. Terpaan rasa ingin berhenti telah dia alami.
Dalam setiap terpaan,ada pula tiang kokoh yang menahannya kuat.
Chanyeol,pria yang tidak sepatutnya jatuh cinta pada wanita lain selain istrinya.Tapi dia bisa apa manakala rasa cinta itu datang sendiri.Rasa yang dulunya dia anggap mitos dan tidak pernah ada,kini bersemayam didalam kalbu dengan nama Kyungsoo sebagai senandungnya.
Kyungsoo bukanlah wanita simpanan,begitulah argumen tegas dari pria yang notabennya adalah bos dari ayah Kyungsoo.
Dia lebih dari itu.
Cinta sejati?
Katanya cinta sejati itu bisa datang belakangan.Belahan jiwa bisa saja bukan pasangan yang sekarang.Bisa saja belahan jiwamu muncul disaat yang tidak terduga.Seperti Kyungsoo yang muncul tiba-tiba dikehidupan Chanyeol,dan memberinya satu perasaan yang tak pernah dia rasakan seumur hidupnya.Bahkan tak dia rasakan saat bersama istrinya.
Entah apa rasa itu,Chanyeol tak bisa menggambarkan dengan tepat.Rasanya kata-kata apapun tak akan cukup,namun setahu dia orang-orang sering menyebutnya jatuh cinta.
Chanyeol memandangi sebuah lukisan kecil yang dibingkai dengan kayu berwarna merah,terletak diatas meja kerjanya.Lukisan siluet merpati yang mengepakkan sayap indah.
Itu adalah pemberian Kyungsoo,sebuah penghilang rindu jikalau rasa rindu datang menerpa.Karena meletakkan foto Kyungsoo diatas meja kerjanya akan terasa tabu dan tidak wajar.Sebagai pengalihan,lukisan merpati itu adalah perwakilannya.
Sementara itu tepat disebelah foto merpati tadi,ada potret istrinya,Emily yang sedang memeluk kedua putrinya angel dan Juliet.
Chanyeol tersenyum memandang potret manis keluarganya.Dia menyayangi Emily,tapi rasa sayang itu tidak pernah terasa spesial.Sama halnya seperti dia menyayangi pekerjaannya,seperti dia menyayangi ibunya,keluarganya,sahabat-sahabatnya.
Sementara yang dia rasakan pada Kyungsoo sungguh berbeda.Mencintai yang benar-benar mencintai sebagai lawan jenis.Sebagai pasangan.Sebagai orang yang ingin dia lindungi,ingin dia peluk,ingin habiskan waktu bersama bahkan hingga ke alam baka.
Jika ada yang bilang perasaannya saat ini hanya fase belaka,rasa bosan akan kehidupan berumah tangga dan sekedar nafsu melihat daun muda,itu semua salah.Karena pada kenyataan yang sebenar-benarnya adalah Chanyeol menjaga Kyungsoo sepenuhnya.
Jelas gelar wanita simpanan tidak bisa melekat pada Kyungsoo karena sampai detik ini dia masih berstatus perawan.Chanyeol sepenuh hati menjaga nafsu birahinya demi si tambatan hati.
Dia benar-benar menjaga Kyungsoo.
Dia benar-benar mencintai Kyungsoo.
"Pak" ucap seorang perempuan bertubuh langsing berambut panjang.Sekretaris Chanyeol yang terkenal cerewet,Miss Karina.
"Pak" ucapnya sekali lagi sedikit lebih keras tanpa mengurangi keanggunannya.
"Iya,ada apa?" Chanyeol melepaskan pandangannya dari dua bingkai yang bersebelahan tadi.
"Bu Emily menelpon,katanya bapak tidak bisa dihubungi selama meeting dan meminta saya menyampaikan pesan bahwa angel dan Juliet akan tampil pukul 4 sore,bapak jangan lupa untuk membawa bunga" ucap Karina sambil membaca note dari istri atasanya.
"Aku hampir lupa,ini adalah pertunjukan pertama mereka menari balet,kalau begitu tolong pesankan bunga untuk dua putriku,yang satu diikat dengan pita berwarna pink dan yang satu dengan pita berwarna ungu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot