Deepest Feeling Pt.13

1.1K 175 45
                                    

"akhirnya,berakhir sudah penderitaanmu dibalik jeruji,ini makanlah" jongin menyodorkan sepotong tahu putih kehadapan chanyeol yang baru saja resmi dibebaskan dari penjara.Chanyeol menggigitnya lahap,dengan harapan tak akan pernah kembali masuk dalam tahanan.

Jongin dan chanyeol duduk dibelakang,sementara pengacara kim minseok duduk didepan dengan baekhyun yang menyetir.Ada gelak tawa terdengar nyaring menyambut kebebasan dari manusia tak bersalah.Chanyeol masih terus mengucap terima kasih pada orang-orang yang telah membantunya keluar.

"Baek,sekarang aku sudah keluar.bisakah aku bertemu kyungsoo?bawa aku padanya sekarang" kata chanyeol dengan wajah antusias.

Sejak kemarin,baekhyun berkata bahwa kyungsoo telah dia temukan dan dia bawa pulang.Namun sampai sekarang wanita itu tak mau bertemu.Baekhyun mengarang alasan kalau kyungsoo akan menemui chanyeol nanti setelah dia bebas.Padahal memang kyungsoo tidak bersedia untuk bertemu.

"Hm,sebaiknya kita pulang dulu.Dirumah ada ayah dan ibumu.tidak enak membuat mereka menunggu lama." Baekhyun mengulur waktu lagi.Karena kyungsoo belum berhasil dia bujuk untuk bertemu chanyeol.

"Kenapa kau merahasiakannya dari chanyeol?" Kata jongin dengan tatapan polos dan murni seperti bayi baru lahir.

Baekhyun yang sedang menyetir memberi tatapan melotot pada jongin lewat pantulan kaca spion.Sedikit mengutuk dalam bisikan karena jongin tak bisa menjaga mulut.Chanyeol baru saja bebas,setidaknya beri dia waktu untuk istirahat dulu dari beban pikiran yang penat.Malah jongin berkata jujur sejujur-jujurnya.

"Merahasiakan apa?" Kepanikan terasa dari setiap helaan nafas chanyeol."apa terjadi sesuatu padanya?"

Walaupun sudah diperingati,jongin tetap tidak peduli.Baginya chanyeol berhak tahu.

"Saat baekhyun menjemput kyungsoo,dia mengajukan persyaratan agar mau kembali"

Baekhyun memberi sinyal keras dengan tangan yang dia mainkan kearah leher pertanda jangan.Mulutnya pun mengisyaratkan kata "jangan!jangan sekarang!" Melalui spion.Jongin melihat,dan memilih untuk mengabaikan.

"Kyungsoo meminta baekh...."

Sreettt!!!!

Mobil mereka berhenti mendadak.Baekhyun adalah pelaku yang menginjak rem tanpa ampun.Jongin dan chanyeol sampai terhuyung dan menabrak kursi depan.

Chanyeol kembali tegak dengan wajah yang murka."sebenarnya ada apa?apa yang kalian sembunyikan?ada apa dengan kyungsoo"

"Kyungsoo meminta baekhyun untuk menikahinya" cerocos jongin sambil memegangi kepala.Dia terhantuk cukup keras dan membuatnya kesal.

"Hahahaha,kalian sedang mengerjaiku kah?lucu sekali.aku hampir menganggap ini serius"chanyeol kemudian kembali tertawa.Tampak dibuat-buat.Karena dia memang tidak merasa lucu.Dia tertawa untuk menolak percaya.Melihat jongin terlihat bersungguh-sungguh membuat dia berhenti tertawa."ini hanya bercanda kan?"

Tak ada yang menjawab.Chanyeol resah dengan keterdiaman teman-temannya.Dia keluar mobil dan membuka pintu depan.Dengan satu tarikan dia menyeret baekhyun keluar dari mobil dan meremat kuat kerah bajunya.

"Katakan kau tidak menikahi kyungsoo" dia mengerang dengan suara pelan namun dalam.Ada banyak luka yang belum sembuh tampak dari lingkar matanya.Getaran dibibir juga menunjukan bahwa dia cemas dan penasaran."katakan kalau kau tidak menikahi kyungsoo,katakan baek!katakan!"

Ada secuil rasa percaya dalam hatinya,bahwa ini mungkin saja terjadi.Karena baekhyun yang dia kenal begitu cerewet mendadak diam sejak pulang menjemput kyungsoo.Chanyeol tahu ada yang tidak beres.Tapi dia tidak menyangka jika hal yang tidak beres adalah kekasihnya dinikahi oleh sahabatnya sendiri.

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang