Deepest Feeling Pt.10

1K 185 142
                                    

Chaos!

Semua perhatian kini tertuju pada rosie yang berantakan.Wajah cantiknya sudah berubah menjadi masam dan garang.Jika bukan karena sedang ramai,mungkin rosie akan menjambak kyungsoo hingga rambutnya rontok setengah.

"Kau sengaja menumpahkannya kan?" Rosie menggeram.Rambut,wajah dan bajunya sedang dibersihkan oleh beberap oknum pembela rosie a.k.a hater kyungsoo.

"Sungguh aku tidak sengaja,maaf ya nona rosie" kyungsoo melirik chanyeol yang tak bereaksi.Sebenarmya dia ingin drama ini lebih panas,jika chanyeol membela rosie maka dia akan mengatakan pada semua orang kalau chanyeol dan rosie mungkin sudah berkencan,dan selama ini kyungsoo diselingkuhi.Niatnya memang menyebear rumor tidak berdasar.Tapi sepertinya rencana itu tidak bisa dilaksanakan.

Karena chanyeol tak bereaksi sama sekali.Dia hanya menatap kyungsoo sebentar dengan logat kecewa kemudian kembali duduk diam seperti tidak terjadi apa-apa.

Kenapa kau diam?kau tidak marah aku merusak gaun penipu kecilmu ini?

Chanyeol!!lihatlah kemari.aku ingin melihat wajah kesalmu!

Kyungsoo merasa kesal karena menumpahkan rosie minuman kurang heboh dan wah.Belum cukup membuat rosie mimpi buruk malam ini.

Rosie menahan diri agar tidak bertindak aneh-aneh.Dia sedang menjelang debut album,tidak mungkin menciptakan keributan ditempat umum.Dia harus sabar dan melupakan.Rosie hendak pergi ke toilet untuk membersihkan diri.Melihat gaunnya yang menjuntai hingga kelantai membuat kyungsoo gatal ingin mengerjai wanita itu lagi.

Dan benar.Dia menginjak gaun rosi dengan kuat.

Bugh!

Rosie menabrak chanyeol yang tiba-tiba berada didepannya."maaf,pak" katanya sambil sedikit membungkuk.

"Perhatikan jalanmu kalau mau pergi" kata chanyeol pelan.Tanpa diduga-duga chanyeol membetulkan gaun rosie yang menjuntai kelantai tadi.Tangannya bahkan menepuk pelan kaki kyungsoo yang menginjak bagian bawah gaun rosie lalu membenarkannya agar lebih mudah untuk dibawa berjalan.

Sontak membuat orang sekitar terkejut dan terpana.CEO Park tampak begitu perhatian hingga mau terjun kelantai hanya untuk membetulkan baju seorang wanita.Bisik-bisik pun mulai terdengar samar-samar.

Wah,pak chanyeol baik sekali.

Aku yakin sebenarnya pak chanyeol dan rosie ada hubungan.

Rosie beruntung sekali

Begitulah desas desus yang sampai ketelinga kyungsoo.Membuat wajahnya geram dan marah.Dia tak mau menyaksikan romantisasi chanyeol pada rosie lebih jauh lagi.Hingga dia mengepal tangan dan memutar haluan.Meninggalkan kerumunan dengan hati panas membara.

"Sial!!"

"Sial sekali!!"

"Kenapa hatiku sakit!!"

Kyungsoo marah-marah dalam perjalanannya menuju lobi.Gaunnya dia angkat agar bisa berjalan lebih cepat.Ponselnya dia keluarkan untuk memanggil pak min yang katanya mau makan dulu diluar.

"Pak min,jemput aku sekarang!kalau bapak tidak sampai dalam waktu 5 menit,aku akan pecat keponakan bapak yang kutempatkan dikantor cabang.titik!"

Wanita cantik itu melipat tangannya.Gaunnya yang cukup terbuka membuat bulu kuduknya merinding kedinginan.Dia lupa mengambil mantel ditempat penitipan tadi.Tapi hatinya masih panas terbakar api cemburu.Baru satu bulan mereka berpisah,masa chanyeol sudah berani mengumbar mesra dengan wanita lain.Rosie pula.Dia kesal setengah mati.

"Menjengkelkan sekali!" Umpatnya sendiri.

Beberapa detik kemudian,seseorang menutupi pundaknya dengan sesuatu yang hangat.Mantel milik lelaki.Dan ternyata sang pemilik adalah penyebab utama kemarahannya malam ini.

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang