Ada banyak macam kebohongan didunia.Ada yang bersembunyi dibalik dinding,gelar,nama dan perasaan.Banyak deru isue ditebas habis oleh keserakahan.Ada pula yang mengatasnamakan cinta atas sebuah kekeliruan.Berkedok kasih untuk memanfaatkan keadaan.
Apakah pelaku salah?Tentu.
Tapi coba lihat lebih dekat lagi.Siapa tahu,pelakunya bukan hanya satu.Bahkan terkadang korban juga melibatkan diri dalam tragedi yang terjadi.Keegoisan yang tak ingin kehilangan,rasa serakah mendamba cinta walau jalan yang ditempu jelas salah.
Ada banyak tipuan,dan salah satunya ada dalam kisah ini.
Babak penuh kegelisahan,dari seorang perempuan korban perasaan.
Bukan anak kecil,namun belum mencapai titik dewasa.
***
"Ini pertama kali saya liat kamu" Ucap seorang pria ,bewajah rupawan dengan rambut yang disemir warna hazel,cocok denga bola mata yang senada.Aroma maskulin dan segar meguar sampai kepenciuman wanita yang sedang menunduk memungut barang-barang yang terjatuh dilantai."Siapa nama kamu?"
"k..k..kyungsoo,kak" ada sedikit isakan dalam suara,wanita bernama kyungsoo itu gagap dan gugup.
Tanpa diminta,pria bergelar kapten basket dikampus exordium itu ikut membantu mengutip satu-persatu barang wanita yang masih menunduk.Dia menangis,menghindari tatapan penuh celaan dari mereka-meraka yang hanya berdiri tanpa berniat membantu.Wanita itu terjatuh,menabrak sekumpulan wanita-wanita yang sialnya adalah "most famous girls in the campus".
Tabrakan yang terjadi murni karena kecelakaan itu membuat dia terjatuh beserta semua buku-buku yang dibawa.Hanya celaan yang dia dengar,bahkan ada gelak tawa terdengar manakala salah satu dari oknum most famous girls in the campus itu menuangkan kopi dingin dengan sengaja keatas kepalanya.
Untunglah pangeran berkaos putih datang,membela kyungsoo dan menghardik gadis-gadis nakal tadi.Pangeran kampus,kapten basket,peraih medali olimpiade matematika dan juga crush bagi ratusan mahasiswa diexordium.Entah dia sial karena dibully hingga menangis,atau dia beruntung karena ditolong pria pujaan sejuta umat.
"makasih ya kak,udah nolongin" ucapan terima kasih sebenarnya tak akan cukup.Kyungsoo ingin memberi lebih,tapi dia juga tidak mau berlama-lama menjalin pembicaran dengan pria itu.Dia ingin pergi secepatnya,malu dengan keadaan berantakan dan kotornya.Sudah pasti dia akan masuk portal berita kampus nanti.Dengan headline menjijikkan yang kyungsoo bahkan tak mau memikirkannya.Belum sempat pria itu menjawab,kyungsoo sudah berlari pergi.Kakinya telah terlatih berlari cepat untuk menghindari orang-orang.
Dia benci orang-orang.
Dia benci omongan mereka yang selalu penuh basa-basi tidak penting.
Dia benci tatapan judgemental dari orang-orang.
Dia benci orang-orang.
Dia siperempuan intovert.
***
"Well,setidaknya dia mengucapkan terima kasih" kata siteman kapten basket.
Sikapten basket masih terdiam kehabisan kata-kata.Dia baru saja melakukan aksi heroik nan memukau.Dan hanya sebuah ucapan terima kasih yang bahkan terkesan memaksa yang dia terima.Batin terasa tertampar.Dia punya pemikiran bahwa dia adalah pria penuh kharisma yang menaklukkan banyak wanita.Kali ini lain cerita,wanita itu bahkan tak menatapnya lebih dari 5 detik.Laksana bulan telah terpecah,rasa percaya dirinya menurun 50 persen.Dari 200 persen menjadi 150 persen.
"Apa wanita itu tidak tau siapa aku?" tanya sikapten basket dengan wajah bingung.
"siapa yang tidak kenal denganmu diexordium,genius basketball player,handsome,socialite dan juga pemegang rekor mahasiswa yang tidak pernah terlambat sekalipun dalam acara apapun,the great byun baekhyun" jawab taemin,teman satu tim baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot