About True,Love Pt.7

670 134 18
                                    

Fast Forward.

1 tahun kemudian.

"Kau terlihat kurus,kak.lihat tulang pipimu ini" kata Kyungsoo sambil mengusap wajah Baekhyun.Pria itu memang lebih tirus. Karena kesibukan serta beban pikiran.Bercita-cita menjadi dokter sungguh memusingkan.

Baekhyun menikmati sentuhan Kyungsoo sambil memejamkan mata.Tangannya terasa lembut,Baekhyun suka saat Kyungsoo memanjakannya seperti ini.

"Datanglah kerumah besok siang,besok kau libur kan?aku akan memasakkan makanan yang banyak untukmu"

"Apa besok siang ada abangmu?"

Kyungsoo tertawa kecil.Sudah setahun pacaran,Baekhyun masih saja takut bertemu woobin.Padahal woobin tidak pernah mengintimadisnya.Tatapan tegas woobin masih tetap membuat Baekhyun gugup jika bertemu.

"Aku tidak tahu,mungkin dia akan keluar,atau tetap dirumah?"

"Bagaimana kalau masak dirumah ku saja?"

Mata Kyungsoo membelalak.Baekhyun memang sudah dia kenalkan pada ayah dan abang-abangnya.Tapi entah kenapa,dia tidak siap untuk dikenalkan pada orang tua Baekhyun.Masih ada sesuatu yang mengganjal.Serasa dia belum pantas saja.Karena sampai detik ini,Kyungsoo menyadari Baekhyun masih berupa pelarian semata.Dia memang sayang,siapa yang tidak sayang pada pria baik seperti Baekhyun.Namun jauh dilubuk hati,masih ada puing-puing reruntuhan kisah kasihnya dengan Chanyeol.Yang sampai sekarang belum bisa terbuang dan meradang didalam sana.

Dia menelan ludah,Kyungsoo menatap Baekhyun dengan canggung.Untuk menolak dia tak berani,untuk berkata iya pun dia belum bisa.

"Tidak usah dipaksa kalau belum siap.baiklah,besok akan akan datang kerumah" pria itu mengecup kepala Kyungsoo.Dalam satu tatapan saja dia memahami apa yang ada dipikiran Kyungsoo.Gila, Kyungsoo sungguh aneh karena belum juga jatuh cinta pada pria sesempurna Baekhyun.

***

D

iparkiran setelah mengantar Kyungsoo pulang .

Baekhyun gelisah duduk terpaku didalam mobil.Serasa ribuan pisau kini menghunus kearahnya.Dia panik.Ada banyak kejadian hari ini,dokter senior yang kerap marah-marah,pasien aneh yang mengamuk,suster genit yang meresahkan,namun yang didepan mata saat ini yang paling membuat dia tegang.

Untuk kesekian kali,dia menerima sebuah note yang seharusnya memberi kabar gembira.Karena setiap note itu datang selalu disertai kabar baik entah apapun itu.Kini lama-lama semua terasa menakutkan.Terlalu mustahil untuk bisa masuk akal sehat.

Note itu berisi pesan yang katanya adalah pesan terakhir.Berbeda dari biasanya,yang selalu menceritakan betapa sempurnanya Kyungsoo,yang membuat siapa saja yang membaca akan terperangah dan tersenyum,kali ini lain,pesannya terlalu singkat.Entah mengapa itu membuat bulu kuduknya naik.

"Teruslah bersikap baik untuknya,selalu.Maka note ini tidak akan pernah datang lagi padamu"

Apakah dia sedang diultimatum oleh orang misterius itu.Apa yang akan terjadi jika hubungannya dengan kyungsoo kandas,akankah semua kemudahan yang dia dapat akan hilang.Disaat yang bersamaan Baekhyun menjadi gamang,dia tidak mau dinilai menjaga Kyungsoo hanya karena note yang berdatangan padanya,hanya karena hadiah yang tidak pernah dia minta.Semua bercampur,dan tidak jelas.

Baekhyun takut,dia sendiri tidak bisa menjabarkan perasaannya yang bagai tali kusut.Entah dimana ujungnya,apakah dia benar-benar mencintai Kyungsoo,sepenuh hati.Atau karena dorongan dari note anonimus yang kerap memberi penjelasan soal betapa berharganya Kyungsoo beserta kado-kado yang datang setelahnya.

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang