Pagi yang cerah,dengan secangkir kopi panas chanyeol menikmati pemandangan kota dari kaca jendela.Hari senin,banyak tugas telah menumpuk dan minta diselesaikan.Sebelum bergumul pada berkas-berkas,dia menelpon sekretarisnya.
"Kapan kontrak dengan kim jong hun dan park jae ho berakhir?"
"Kontrak mereka akan berakhir dalam dua minggu,managent sedang mengatur perpanjangan hingga 2025,pak"
"Bilang pada managent untuk membatalkan perpanjangan kontrak,katakan kalau aku yang tidak mau melanjutkan kerja sama dengan dua orang mesum seperti mereka".
"Ba..baik pak,akan saya sampaikan".
Chanyeol memulai hari dengan memecat artisnya.Dua orang manusia yang dengan berani mengusik kyungsoo dipesta tadi malam.Dia butuh waktu satu malam untuk merenungkan,kalau apa yang kyungsoo katakan adalah benar.Bukan hanya sekedar pembelaan dari diri yang egois.
Sedikit menyesal karena semalam dia tak mendukung pernyataan kyungsoo malah menentangnya.Sebagai ucapan permintaan maaf chanyeol mengirimkan buket bunga mawar kekantor kyungsoo.Dilengkapi kartu ucapan berwarna merah yang wangi.
Kata maaf mungkin tidak cukup karena tak membelamu tadi malam,maka aku mengirim bunga ini untukmu.
I always love you,and only you.Sebuah senyuman lebar merekah diwajah cantik kyungsoo.Dia baru saja menerima paket cinta dari sang pujaan hati.Chanyeol memang mahir membolak-balikan hati kyungsoo.Tadi malam dia dibikin kesal,namun sekarang dia dibuat melayang.
Pagi-pagi sudah mendapat anugerah,kyungsoo tak mampu menutupi kebahagiaan dengan terus tersenyum.Menghadap cermin yang menjadi hiasan dinding dikantornya,kyungsoo membetulkan bulu mata palsunya,kemudian mengambil lipstik dan menimpali bibir merah itu agar semakin merah.
Dia sudah sempurna,dan kini siap untuk menjalani hari yang panjang.
Menjadi pewaris tahta bukan perkara mudah.Banyak hal yang terpaksa dilakukan walau merasa tidak suka.Ribuan tanggung jawab menumpuk disatu pundak kecil,dan kyungsoo harus siap memikulnya.
Ya,satu bentuk cinta dari chanyeol menjadi penyokong daya kyungsoo untuk melewati hari yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot