Suara musik yang merdu,interior classy nan elegant,pesta terasa meriah dan ramai dimalam minggu pertama bulan desember 2021.Namun seorang wanita cantik tampak tak menikmati sama sekali.Wajahnya menekuk dengan tatapan mata yang tajam.Kyungsoo mengepal kuat tangannya.
Dia baru saja dilecehkan.Wanita itu mendapati perlakuan tak menyenangkan dari rekan bisnis chanyeol dipesta peresmian gedung baru perusahaan NNG Entertainment.
Wanita itu dilecehkan secara verbal oleh dua artis senior naungan NNG.Pelecehan,sekecil apapun tetap akan melukai perasaan korban,membuat tak nyaman dan risih.Kyungsoo merasa tak bebas bergerak selama pesta berlangsung karena kedua artis kawakan itu kerap menatapnya sengit bak hewan liar yang kelaparan.Dan yang paling parah,puncak emosinya meluap saat kedua pria itu berceloteh ringan tanpa beban soal seks ditempat umum seperti ini.
"CEO park sangat beruntung memiliki wanita kawakan seperti kyungsoo,punggungnya sangat mulus,dia pasti betah berlama-lama menatapi kulit putih itu selama bermain dari belakang,kau tau,doggy style"
"Kalau soal ranjang,sudah pasti tidak ada lawan,aku mendengar CEO park benar-benar setia,dia bahkan menolak wanita-wanita telanjang yang ada didepan matanya,katanya dia hanya meniduri satu wanita dan itu kekasihnya,sudah pasti kyungsoo hebat soal ranjang,payudaranya kecil,tapi wajahnya menarik bak dewi ,chanyeol sungguh beruntung" kata pria lain sambil menatap payudara kyungsoo.
Kyungsoo yang sudah gerah,berdiri dengan sigap dan menumpahkan gelas wine berwarna merah pada dua pria tadi tanpa ampun.Wanita bar-bar itu tak peduli banyaknya tamu yang melihat.
Dia tak berucap,dadanya kembang kempis menahan emosi.Dia gigit bibir bawah menahan semua kalimat umpatan agar tak keluar.Tapi tidak bisa,mulutnya terlalu gatal.
"Dasar pria mesum!pergi kalian dari sini" ucap kyungsoo setengah berteriak.
Kejadian itu berhasil menarik perhatian semua hadirin kearah mereka.Bisik-bisik sudah mulai bising terdengar dari kalangan artis,manager,dan tamu undangan lainnya.Setengah penghuni NNG bisa dikelompokkan sebagai haters dari kekasih CEO mereka sendiri.Pria pujaan jadi tak terjangkau karena telah direbut oleh kyungsoo,itu argumen mereka.
Keji,bukan membela,malah mereka mencibir.Kyungsoo dinilai terlalu berlebihan dalam bertindak.Kalimat pelecehan itu mereka anggap enteng dan tak perlu dibesar-besarkan.Adapula yang berbisik kalau kyungsoo bertindak semena-mena hanya karena dia anak orang terpandang,menggunakan kartu "pacar CEO" agar tak ada yang berani melawan.
Sial sungguh sial,dia adalah korban.Malah dia yang menerima cemooh.Menjadi anak orang kaya selalu dipandang sebelah mata.Semua kesusksesan dan keberhasilan dianggap karena privilage,tapi begitu melakukan kesalahan hujatan tanpa batas akan dia terima.Kyungsoo malah dibenci karena terlahir kaya raya.
"Apa yang terjadi?" Kata pria jangkung yang datang sambil berlari.
"Chanyeol,mereka melecehkanku!" Kyungsoo menunjuk dua artis pria yang menjadi tersangka.Mereka berdua tampak kesal,kemeja putih telah berubah warna semerah wine yang ditumpahkan kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot