Chansoo
Fluffy
Light Romance
Chansoo being sweet to each other
First Night
Warning:Rated M___________________________________
Kyungsoo menghirupkan udara sebanyak-banyaknya lalu mengempas dengan kasar,hal itu pun tak luput dari seorang pria didepannya yang terlihat sedang fokus pada majalah bisnis.Pria itu pun membalik tubuhnya menghadap kyungsoo."apa maumu?jangan mengganggu jam istirahatku dengan terus diam seperti ini?"Majalah diletakkan sembarang,pria itu kini menyeruput es teh sebagai upaya mendinginkan kepalanya karena sang adik masih tak mau bicara.
"Abang suho..."
Yang punya nama pun menoleh,kembali mendapat pemandangan yang sama sejak setengah jam yang lalu.Kyungsoo cemberut sambil menopang dagu lengkap dengat raut bingungnya.
"Chanyeol...dia melamarku semalam"kyungsoo akhirnya mengungkapkan hal yang membuat dia gundah gulana sejak kemarin.
Si abang hanya merespon dengan mulut yang berbentuk o bulat."lalu kau jawab apa?" Tanya suho setelah diam beberapa detik.
Kyungsoo mengaku belum memberi jawaban untuk chanyeol.Dia bingung harus menjawab apa.Kyungsoo masih ingin bebas menjalani masa muda.Tetapi pacarnya itu tipikal pria yang serius.Jika dia menolak,mungkin chanyeol akan berfikir kalau kyungsoo hanya bermain-main saja selama pacaran.
"Kurasa kau tak perlu meragukan apapun,dia pria yang baik,dia juga tidak mungkin membatasimu untuk berkarir dan mengurungmu dirumah kan?"
Teng tong,Salah besar.Mereka sudah pernah membicarakan ini sebelumnya.Chanyeol menginginkan istrinya kelak menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.Tak pula menunda-nunda soal anak.Menurutnya jika pasangan sudah mantap untuk menikah,maka berarti pasangan itu juga sudah siap untuk berkeluarga,termasuk momongan.Pada point itu kyungsoo merasa berat.Mendengar dirinya akan pisah jauh dari ayah,ibu dan abangnya membuatnya bertambah berat.Membayangkan dirinya menjadi seorang istri sudah membuatnya merinding.Dia baru berumur 22 tahun.Berpacaran saja baru sekali seumur hidup,itupun baru dimulai sejak tahun lalu.
"Itu resiko jika berpacaran dengan orang sepertinya,dia sudah berumur 34,wajar saja dia ingin cepat-cepat menikah."celetuk sang abang dengan ringan tanpa beban.Tentu saja,karena bukan dia yang sedang dilamar.
"Apa menurutmu ayah akan menyetujui pernikahan kami?maksudku...kan aku anak paling kecil,apa tidak masalah jika aku melangkahi kedua abangku yang sampai sekarang masih jomblo akut?"
Drakk.
Meja tak bersalah itu jadi lampiasan amukan suho."SINGLE!!pria single bermartabat. Camkan itu adikku sayang!!"matanya itu melotot tapi tak membuat kyungsoo gentar karena suho masih terlihat menggemaskan.
"Ya ya ya..kau dan bang jongdae adalah pria single bermartabat...jadi aku harus bagaimana?"kyungsoo masih menuntut pencerahan.Otaknya masih buntu tak tahu harus berbuat apa.
Suho pun menegaskan pada sang adik bahwa semua itu tergantung pada kyungsoo,hanya dia yang berhak menetukan pilihan hidupnya.Jika dia memang tidak yakin pada chanyeol,maka sebaiknya tidak usah.Tapi jika dia yakin namun hanya belum siap melepas masa mudanya,suho menyarankan agar kyungsoo berpikir ulang,bagaimana jika ketika kyungsoo siap tetapi chanyeol yang malah sudah berpindah hati.Siapa yang bisa disalahkan?kyungsoo harus memikirkan resiko sejenis itu.
Chanyeol,pria yang berprofesi sebagai pilot itu memang sudah berusia 34 tahun.Dia adalah pekerja keras,disiplin,dan berhati mulia.Benar jika tabiatnya adalah pria yang penuh keseriusan dalam segala hal.Berperilaku,berucap dan berpakaiannya benar-benar mencerminkan seorang pria berumur 34 dengan aura serius dan terkesan kaku.Tapi dia dia juga pria yang sangat pemalu pada lawan jenis.Berpacaran dengan kyungsoo saja berkat mak comblang dari temannya yang bernama sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH EPISODE :Chansoo/Baeksoo
FanfictionKumpulan ONE SHOT story chansoo/baeksoo. Berisi berbagai genre, Mostly angsty, Fluff Romance Slice of life GS Area,dipersilahkan untuk mengabaikan jika tidak suka. Tadinya berjudul kyungyeol one shot