Dalam 10 tahap

904 119 50
                                    

Warning:typo yang tidak diperbaiki,suicide content.
Tulisan garis miring ada isi pikiran satu tokoh atau POV.

Dalam 10 Tahap

Park Chanyeol,eksekutif muda penuh kharisma dan identik dengan jiwa kompetitif.Cerdas dan memiliki sifat visioner yang jauh kedepan.Dia sering memenangkan kompetisi baik dalam akademis,olahraga,game dan sekarang dalam pekerjaan.Dia pikir kompetisi memenangkan hati seorang gadis multitalenta, tangguh,cantik dan pintar seperti Kyungsoo adalah kompetisi paling menyusahkan yang pernah dia lakukan,karena pesaingnya berat.Puluhan pria berparas tampan,lebih pintar atau lebih kaya,atau lebih mengasikkan dari dirinya ikut bersaing,namun berkat kegigihannya,Chanyeol yang menaklukan hati gadis tangguh itu.

Ternyata dia salah,bukan itu kompetisi paling sengit atau paling susah yang dia lakukan.

Melainkan,kompetisi mempertahankan hubungan dengan gadis itu.

Dia adalah Kyungsoo,tunangan sekaligus lawan Chanyeol dalam kompetisi siapa yang paling kuat dalam bertahan dalam hubungan Meraka yang terasa seperti neraka.

Kyungsoo,wanita itu setangguh prajurit dibatallion depan sebuah perang.Dia wanita berambisi dan tidak mau kalah,sungguh sebuah kompetitor yang seimbang dengan Chanyeol.Dia pintar,karir yang sukses sebagai eksekutif director sebuah rumah mode terkemuka.Dia juga terkesan antagonis bagi kebanyakan orang karena terlalu disiplin dan keras.

Singkat cerita,Meraka  bertemu pada titik terlemah mereka.Dikala hati sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja,keduanya saling menguatkan dengan cara masing-masing.Karena visi misi yang sama dan karakteristik yang serupa,mereka jadi memiliki pandangan sama tentang dunia.Membuat satu sama lain merasa nyaman karena akhirnya ada yang mengerti pola pikir mereka yang menggebu-gebu.

Tidak terasa mereka sudah menjalani hubungan selama delapan tahun.Karena sifat yang sama-sama keras pula, pertengkaran sudah seperti aktifitas rutin.Disinilah mereka berkompetisi,tentang siapa yang paling kuat bertahan hingga akhir dalam hubungan mereka yang penuh lika-liku.

***

#Tahap 1

"Kalau kau berfikir aku akan termakan omong kosong mu lagi,kau salah,Chanyeol!aku lelah mendengar alasanmu yang tidak pernah masuk akal" Kyungsoo menunjuk wajah pria didepannya.Wajahnya tentu penuh amarah,lipstik merah itu sangat cocok menekankan karakteristik antagonis Kyungsoo.

"Omong kosong kau bilang?,menolong seseorang kau bilang omong kosong?aku tau kau egois,Kyungsoo!tapi tolong gunakanan hati nurani sedikit"
Chanyeol mendecih.Dia alihkan pandangan agar tak menatap wajah Kyungsoo yang tampak menyebalkan baginya.

"Bullshit!kalau kau memang menggunakan hati nurani,kenapa tidak kau sumbangkan seluruh penghasilanmu pada gelandangan satu negri ini saja?agar tidak ada lagi orang kelaparan dan tidur dijalanan.kenapa hati nurani mu tidak mengarah kesana?kenapa hati nurani mu hanya tergerak untuk menolong wanita murahan itu?apa kau menyukainya?apa dia memberikan sesuatu padamu sebagai kompensasinya?"

Ya,Chanyeol sudah masuk fase menggebu-gebunya."ya!aku menyukai gadis itu karena dia jauh lebih baik darimu!"

"Chanyeol!Jangan buang-buang waktumu menyukai wanita seperti dia,dia murahan dan jauh dibawah levelmu!bukalah matamu!kau sudah punya aku!aku jauh lebih baik dari dia"

"Kau tidak jauh lebih baik dari dia,Kyungsoo!wanita tidak punya hati nurani sepertimu lah yang seharusnya menjadi gelandangan diluar sana!"

Lalu Chanyeol keluar pergi dari kamar mereka.Dan,ya!mereka memang tinggal bersama sejak setahun belakangan.

Pertengkaran seperti ini adalah sebuah hal yang normal dalam hubungan mereka.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang