Deepest Feeling Pt.11

1.2K 171 174
                                    

"Sureprice!!!"

"Kejutan!!!"

"Yeayyy" Riuh tepuk tangan terdengar meriah.Penuh antusias dan kebahagiaan.Sorak sorai nyanyian selamat ulang tahun memenuhi seisi cafe bernuansa vintage.

Membuat chanyeol tersentak dan mengangkat kepala yang berat.Matanya yang mengantuk dia paksa terbuka.Ada kyungsoo yang sedang tersenyum melihat kearah sudut cafe yang ramai.Ada yang merayakan ulang tahun ditempat mereka makan malam.

"Senang sekali jika ada yang memberi kejutan seperti itu saat ulang tahun.chanyeol,berikan aku kejutan seperti itu juga saat ulang tahunku nanti ya,aku ingin sekali mendapatkan hal seperti itu"kata kyungsoo lalu kembali menoleh kearah sumber kebisingan.

Chanyeol ikut melihat kerah sana,ada sekitar 8 orang sedang menyayikan lagu selamat ulang tahun untuk seorang gadis.Begitu simpel,sangat jauh dari kesan mewah dan mahal.Tapi kyungsoo tampak begitu senang melihatnya."Mungkin ayahmu sudah memberimu lebih dari itu sejak dulu,kyungsoo.bahkan aku pernah dengar kalau keluarga doh merayakan ulang tahun anaknya yang berumur 9 tahun dihotel bintang lima" kata chanyeol sambil mengusap matanya yang masih terasa berat.

Kyungsoo tertawa kecil,lalu dia mendecih.Megaduk jus jeruknya yang sudah encer bercampur es yang sudah mencair.Dari wajahnya jelas terlihat dia merasa tidak setuju dengan ucapan chanyeol."anak umur 9 tahun merayakan ulang tahun dihotel bintang lima,tapi tidak ada anak kecil yang datang untuk menyanyikan selamat ulang tahun.semua tamu berisi kolega kerja ayahnya yang sudah tua dan teman sosialita ibunya yang suka pamer harta..tidak ada yang menyenangkan dengan memori ulang tahunku selama ini".

Chanyeol terdiam.

"oleh karena itu,kau harus memberiku kejutan ulang tahun yang manis nanti.harus memakai skenario.awalnya kau harus menjahiliku dulu,membuatku kesal sampai merajuk,lalu malamnya kau datang membawa bunga dan memberiku hadiah,dan kue ulang tahun juga,jangan lupakan lilinya"

Chanyeol masih terdiam.Menatap kyungsoo dengan perasaan aneh.Baru kali ini dia melihat wanita begitu to the point.Minta dibuatkan kejutan saat ulang tahunnnya nanti dengan begitu detail.Ingin heran,tapi ini kyungsoo.

"berjanjilah,chanyeol!" kyungsoo sedikit membentak dan menghentak ponselnya keatas meja.

"baiklah,baiklah.aku berjanji akan memberimu kejutan yang spesial nanti"Chanyeol menatap mata melotot kyungsoo.Perlahan-lahan manik itu menutup.Entah apa yang terjadi tapi kyungsoo tiba-tiba terlihat aneh.Wajahnya memucat perlahan,dan dia terlihat akan tumbang.Belum sempat chanyeol berpindah kursi untuk menahan tubuh kyungsoo,wanita itu telah terjatuh kebawah.Dengan mulut yang mengeluakan darah berlimpah dan membanjiri lantai.

"Kyungsoo!kyungsoo!!" 

Dan chanyeol terbangun dari tidurnya.Jantungnya memompa kencang.Wajahnya sudah dipenuhi air keringat."tidak,tidak,tidak,kyungsoo tidak meninggal"chanyeol bereriak panik  sendiri.

"Kyungsoo tidak meninggal,chanyeol.yatuhan!!!!!"Jongin mengusak rambut yang memang berantakan.Ini pukul tujuh pagi,dan mereka baru tidur sekitar dua jam.Kepalanya sakit karena tidurnya terganggu serta efek alkohol yang belum pulih.

"ini yang ketiga kalinya aku tidur disini dan mendengarmu mengatakan hal yang sama.bahwa kyungsoo meninggal,kyungsoo tidak meninggal chanyeol.KYUNGSOO TIDAK MENINGGAL!!" Jongin lama-lama kesal juga harus mengatakan hal yang sama ketika tidur bersama chanyeol.Dalam hatinya,jongin bertekad tidak akan mau mabuk berat lagi dan menginap dirumah chanyeol,tidurnya terus menerus terusik dengan chanyeol yang kerap mengigau dan mimpi buruk.

Chanyeol melepas nafas panjang.Cukup merasa lega dan rongga dada kini melebar.Keringat didahi serta air mata dipipi dia hapus dan mulai kembali kerealita.

SEBUAH EPISODE :Chansoo/BaeksooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang