Happy reading 📖
Happy Satnight All 🤍
Jangan lupa vote and coment 🤍
Jangan lupa juga share cerita ini ke teman kalian biar pada ikutan baca 😃
Eitss, jangan lupa juga mampir ke Instagram aku @anggiresnew
°°°
Hari ini Aksa mengosongkan jadwalnya karena permintaan sang Mami. Ia di minta untuk datang ke lokasi pemotretan untuk launching produk terbaru dari Fris_Colection—Butik ternama milik Friska—Maminya sendiri.
Aksa di minta untuk mengajak Ana. Karena perempuan itu akan menjadi salah satu model yang nanti akan menunjukkan baju rancangan sang Mami.
Dan tanpa mau tahu! Aksa juga memaksa Tere untuk ikut bersamanya. Padahal Tere harus menggantikan Ana untuk mengatur kembali jadwal pertemuan Aksa dengan klien untuk esok pagi. Akhirnya dengan terpaksa Tere menuruti apa kata Aksa.
Mereka bertiga baru saja sampai di lokasi pemotretan. Pemotretan tersebut dilakukan indoor di sebuah studio yang sangat luas. Pemandangan yang pertama kali di lihat saat memasuki studio adalah semua orang terlihat sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Hii! Tante," sapa Ana pada Friska.
"Hallo! Sayang, long time no see. Tente kangen banget sama kamu." Ucap Friska sambil memeluk Ana. Setelah cipika-cipiki ala perempuan. Akhirnya Friska menyadari kehadiran seseorang yang tidak ia kenal. Perempuan itu berdiri bersisian dengan Aksa.
"Lho! Ini siapa? Cantik sekali!" Tanya Friska.
Tere yang mendengar itu tersenyum tulus, "kenalkan saya Teresha, asis—," perkataannya harus terhenti kala Aksa memotongnya, "Calon menantu Mami." Aksa menatap Tere bermaksud agar perempuan itu mengikuti permainannya, namun nihil Tere tidak mengikuti permainan Aksa.
Plak
Dengan refleks Tere memukul lengan Aksa. Sedangkan Friska hanya tersenyum melihat apa yang baru saja Tere lakukan. Oh! Jangan lupakan Ana yang saat ini hanya menjadi nyamuk disana.
"Pak, kalau ngomong jangan sembarangan dong!" Bisik Tere pada Aksa. Ia takut Friska mendengar-nya.
Aksa tidak peduli apa yang Tere katakan, "Liat sendiri kan Mih, belum apa-apa udah KDRT aja." Ucap Aksa pada Friska sambil mengusap lengan-nya yang tadi di pukul Tere.
"Maaf Tante, saya Teresha—asisten pribadi pak Aksa." Tere merasa tak enak pada Friska. Lagi! ada-ada saja tingkah Aksa yang memperkenalkan dirinya sebagai calon menantu.
Emang situ mau tanggung jawab kalau nanti saya baper?
"Ouh, ini Tere yang bantu Aksa nyari kado untuk Mami-kan?" Tanya Friska pada Aksa.
"Hmmm."
"Teresha, terima kasih. Mami suka kadonya." Ucap Friska pada Tere. Akhirnya ia bisa mengucapkan terima kasih secara langsung. Sepertinya ia harus mengundang Tere untuk datang ke rumahnya, karena mereka bertemu di lokasi pemotretan jadinya Friska tidak bisa menjamu Tere.
"Ehhh... Iya sama-sama Tante." Tere sedikit bingung namun tak urung ia memberikan senyumnya.
"Mami tinggal dulu yah! Kamu mau disini atau ikut sama mami buat liat persiapannya." Ajak Friska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Boss! My Husband [ On Going ]
ChickLitTeresha Putri Pradana & Aksara Putra Pranaja❤️ #1 in ex [18/6/2021] #1 in work [4/6/2021] #15 in chicklit [17/7/2021] #1 in kerja [4/8/2021] #1 in aksa [13/8/2021] #1 in aksa [22/8/2021] #1 in perjodohan [22/10/2021] #1 in perjodohan [23/10/2021] #1...