Sesuai perkataan Kevin kemaren, tentang ke mall abis pulang sekolah itu, sekarang bobaclasik full team udah ada dirumahnya, karna kan ke mall nya naik mobilnya Kevin, dan sekalian mo nitip motor dirumahnya
"Capek anjer, pak Sis gak kira-kira kalo ngasih tugas mah," ucap Ray sambil duduk di teras rumah Kevin.
"Gausah ngeluh deh, udah yok jalan, tuh tas taroh di dalem aja," ucap Kevin sambil membuka jendela mobilnya.
Para girls yang sedang duduk-duduk di teras, langsung berlari masuk kedalam cuma buat naroh tas nya, capek guys kalo ke mall bawa-bawa buku pelajaran setebal catatan dosa. abis tuh langsung masuk deh ke mobil Kevin.
"Bentar, gw ntar duduk dimana??" tanya Mahen menahan para girls yang mo masuk mobil Kevin.
"Siapa yang duduk dibelakang??" tanya Harsa.
"Gw dibelakang plis, yok hen kita dibelakang," Shaka menarik Mahen begitu saja, dan langsung masuk duluan kedalam mobil.
"Wandya depan sini, jangan ama Harsa, Harsa bau!" ajak Kevin dari kursi depan.
Dengan segera Wandya berjalan kedepan dan duduk disamping Kevin.
"Kita di pinggir, sa. lo di tengah yah, gw mo di pinggir deket jendela, biar bisa ngeliat pemandangan," ucap Cherry.
"Udah sono lu masuk duluan," Ray mendorong Harsa agar masuk mobil duluan.
Harsa mah pasrah aja lah dia, lebih baik diem daripada kena semprot duo gadis ini, tapi jauh didalam lubuk hati nya dia dendam kesumat sama yang namanya Kevin
"Dah masuk semuanya??" tanya Kevin sambil membetulkan kaca yang ada diatasnya itu.
"Udeh!" jawab Harsa yang masih kesal itu.
"Elah kesel aja nih bang Harsa, smile bang smile," ujar Kevin.
Harsa pun senyum dengan amat sangat terpaksa, senyum tertekan 😊
"Dah jalan pin!" suruh Wandya.
Dan Kevin pun mulai menjalankan mobilnya.
"Wan, nyalain lagu Wan, pake bluetooth noh, pw nya 7777," suruh Kevin yang lagi fokus nyetir.
"Sini gw aja pin" sahut Ray sambil mengeluarkan hp nya lalu mulai menyambung bluetooth nya.
"Lagu nih aje yeh, pasti luh pada suka," Ray tersenyum puas setelah menyetel lagunya.
"Anjay dj jedag jedug, pinter milih lagu lo Ray," Shaka angguk angguk kepalanya ngikutin beat lagu.
"Anjay Shaka," Mahen ikutan angguk angguk kepalanya.
"Eh luh tau gak sih??" yak ini Cherry mulai memasuki perghibahan.
"Apaan??" tanya Ray
"kak Fina sama kak Jasmin tadi ribut anjerr," ucap Cherry bersemangat.
"Lah anjir?? kok bisa??" Wandya membalik tubuhnya agar bisa menghadap Cherry.
"Katanya sih gegara rebutan bang Mark," jawab Cherry.
"Bentar, bukannya kak Jasmin udah sama bang Gilang yah??" tanya Harsa yang ikut join perghibahan itu.
"Nah iya tuh, masa iya mereka berdua tiba-tiba berantem, padahal kan kalo kak Fina mau bang Mark yah silahkan ambil, eh bang Mark udah ada kak Laras yah, tetep sih gak bisa," jawab Cherry.
"Kenapa kak Fina ngajak berantemnya tuh kak Jasmin, kenapa gak kak Laras aja??" Mahen ikutan join perghibahan itu.
"Bentar bentar, kak Fina kan satu ekskul sama gw kan, ekskul music, nah pas latihan dia pernah bilang ke kak Alya kalo dia tuh suka ama bang Gilang," ucap Wandya bisik-bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanfictionbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...