[ 047. bestie gw kecew betul dah ]

113 12 5
                                    

Huru-hara classmeeting ternyata sudah di hari final nya, hampir semua babak final lomba dilaksanakan hari ini membuat suasana sekolah yang sudah riuh semakin riuh. Apalagi nanti setelah semua final lomba selesai bakal ada pensi hiburan-hiburan gitu lah terakhir penghabisan sebelum naik kelas, btw bestie kita bakal jadi MC nya loh.

Hari ini yang kebagian main duluan tuh basket cowok, abis itu basket cewek.

Bayangin pagi-pagi ngeliat abas. OMOOO ABAS LOPYU LOPYU!!

btw kelas mereka yang masuk final ada banyak, ada basket ce co, futsal, ml, panahan sm bulutangkis.

wHaTT? ada panahan? iya ges, keren kan classmeeting nya ada panahan. sp tau menang lomba ini dia jadi lancar memanah hati kamuu.

Perwakilan basket putra kelas mereka ada Surya, Harsa, Mahen, Gilang, dan Zian. Mari kita dukung abas kita sepenuh hati!!!

kok Harsa ikut lagi padahal dah ikut ml? kalo kata kakak-kakak panitia gapapa ikut lebih dari 1 lomba, yang penting beda jam, nah awalnya Harsa ketar-ketir tuh soalnya ml juga final nya hari ini, tapi untung nantian finalnya jadi udah bisa tenang dia.

Bayangin ges ngeliat abas keringetan pagi-pagi 😍😍😍

Pertandingan mulai 30 menit lagi, tapi yg cowok udah pada selesai ganti baju. Pemandangan yang sangat waw ketika masuk kelas.

Awalnya Wandya dari gerbang ke kelasnya itu aman damai, ga mikir apa-apa, seneng aja gitu. Eh pas nyampe kelas disambut oleh pandangan Harsa dan Surya yang udah ganti baju lagi mainin rambutnya.

"SAMLE─" udah ngucap salam ga bener, ga sampe selesai lagi, udah keburu muter balik saking indahnya ciptaan Allah di dalam kelas.

"WOI WANDYA!!" panggil Cherry dari dalem.

Wandya lagi ngatain Cherry berbagai macam perkataan kasar didalam hatinya, ngapain pake dipanggil sih kan Harsa sama Surya jadi tau keberadaan dirinya, padahal dia lagi menghindari mereka banget.

Belum sampai dipanggil doang, sama Cherry nya langsung disamperin, trs dipaksa masuk.

"Apaan sih anjir, udah lapangan aja yuk," kata Wandya.

"Ah lapangan penuh, ntar kalo lo mau ganti baju kan ribet," balas Cherry sambil menarik Wandya.

Yap berhasil ditarik kawan-kawan. Mata Wandya bertatapan dengan Harsa dan Surya sekaligus, rasa canggung menyelimuti tatapan itu.

Cherry mengajak Wandya duduk di bangku yang tepat dibelakang Harsa sama Surya yang lagi duduk sebelahan. Ya emang tempat Cherry disitu sih, tapi kan..

"Ngapain sih?" tanya Wandya.

"Ngadem dulu lur, panas bgt, sekalian gw mau belajar mc dulu dikit-dikit," jawab Cherry.

"Halah, semalem lu bilang dah hafal diluar kepala," balas Wandya.

"Apa salahnya belajar lagi sih, wan," kata Cherry.

"Wan," panggil Harsa sama Surya barengan. mana sama-sama nengok ke belakang.

"Ape sih lo berdua?? ngagetin aja," tanya Wandya ga santai.

"Nitip hp," keduanya kembali mengucapkan bersamaan. Oh jangan keduanya juga sambil menaruh hpnya, barengan mulu kan?

"CIE ELAH, REBUTAN AJA TERUS REBUTAN!" teriak Kevin.

"Yaudah sini hp nya, biar gw jual," Wandya langsung saja mengambil kedua hp tersebut.

"Galak bener mbak," kata Harsa dengan jahil menoel-noel pipi Wandya sambil tersenyum memperlihatkan deretan pagar putihnya.

"Wes tuh tangan ngapain tuh, belom halal lo, sa," Tiba-tiba Ray datang sambil berkacak pinggang di depan pintu.

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang