"Udah dibilang kita tuh gak nyuri pak," jelas Harsa, tau kan sehabis terciduk nangkring diatas pohon nangka kini mereka lagi di interogasi sama yang punya pohon.
Mana mereka di interogasi masih dalam keadaan nangkring diatas pohon>
"Tapi 'mau' nyuri kan," balas pak rt yang sengaja menekankan kata 'mau' nya.
"Engga yaallah pak, astaghfirullah mana ada," elak Wandya, kalo tadi Wandya serba ngegas ini gak, kayak nada pasrah gitu loh, yah wong yang dihadapi ini pak rt.
"Jangan bohong kamu?" pak rt tetap kekeh dengan pendirian nya.
"Pak suudzon itu dosa pak, gak baik, apa perlu saya panggilin pak ustadz buat ngeceramahin bapak," ujar Harsa.
"Yaudah iya, saya gak suudzon lagi, tapi kalo kalian ketauan nyuri nangka saya, awas aja yah," final pak rt.
Harsa dan Wandya pun menghela nafas lega, adu bacot sama pak rt emang bikin capek jiwa raga.
Pas pak rt pergi mereka cepet-cepet turun dah tuh, tapi gegara buru-buru Harsa yang paling atas terpeleset dan jatoh menimpa Wandya yang dibawahnya.
brukk.
posisi jatuhnya agak gimana gitu, Wandya dibawah Harsa diatas, mana pake tatap tatapan dulu lagi.
"ASTAGHFIRULLAH HARSA WOY LOH NGAPAIN ANJIR WADUHH GW BILANGIN USTADZ NIH!!!" oke muncul lagi suara ghaib, eh gak deh, suara dari tetangga nya Kevin lagi, Bang Juna, yang memang udah deket sama Harsa.
mendengar suara itu Harsa dan Wandya bergegas untuk bangun dan merapikan bajunya, muka mereka merah, malu lur.
"lo ngapain hah?" oke di interogasi lagi.
"kaga ngapa ngapain anjir bang, suer dah" jawab Harsa.
"alah, itu kenapa pake tindih tindihan??" tanya bang Juna, muka nya itu galak bat.
"Bang, tadi tuh kita dari atas sono noh," Wandya menunjuk tempat mereka nangkring tadi "nah pas turun nih bocah kepeleset, kena gw yodah gitu," jelasnya.
"Ngapain pake nangkring segala?" tanya bang Juna masih dengan nada marah dan muka yang serem.
"Bang," kini Harsa yang menjelaskan "tadi anjingnya bang Mark lepas, kita lari, karna kalo ke kedai pop ice teh Ayu kejauhan gw naik lah keatas pohon ini, si Wandya juga ikutan nah gitu,"
"Lo berdua kaga bohong kan?" bang Juna menatap mereka curiga.
"Ya kagaklah anjir," jawab mereka berdua barengan.
"Yaudah awas aja kalo boong, gw panggilin ustadz loh," ucap bang Juna, lalu ia pergi meninggalkan dua penghuni bumi yang baru aja berasa jadi artis yang lagi naik daun.
"Perasaan tadi kita yang mo manggilin ustadz buat pak rt, kenapa sekarang malah kita yang mo dipanggilin ustadz sama bang Juna," gumam Wandya
"Iye anjir, ngeselin banget tuh dua orang," balas Harsa.
"Eh pop ice nya anjir, bay Wandya," setelah mengucap kata itu Harsa berlari menuju kedai pop ice teh Ayu, dan meninggalkan Wandya yang masih melamun deket pohon mangga.
Wandya masih aja melamun, tapi seketika dia sadar kalo ditinggal, karna takut sama hal-hal ghaib terlebih nih tempat sepi yaallah langsung dah tuh Wandya lari nyusul Harsa ke kedai pop ice teh ayu
sampe sana dia ngomel "yeh ditinggal lagi kan yeh, bodoh ah gw pundung titik," pundung dia gais.
Harsa menghela nafas, seperti nya dia tau deh kenapa Wandya jadi kayak gini, ia memeriksa semua centi baju dan rok Wandya, dan benar saja dibelakang roknya terdapat noda merah "ntar mampir ke indojuli dulu yah wan," ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanfictionbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...