[ 027. dari ketumpahan sampe boncengan ]

179 28 0
                                    

Bel pulang sudah berbunyi, semua murid SMA 10 pastinya udah pada pulang, kecuali yang piket, karna sekarang jadwal Piket nya Cherry jadi lah ia ngambil air di kamar mandi buat ngepel

"Kenapa sih gw mulu yang disuruh ngambil air, kan capek, blom lagi kalo listriknya mati, gw harus keliling bawa-bawa nih ember," gerutu Cherry sendiri.

Ketika ember nya sudah hampir penuh, ia pun mematikan kerannya dan membawa ember nya keluar lalu mengangkatnya dan membawanya ke kelas.

Karna matanya fokus ke ember, jadilah ia gak melihat bahwa ada orang didepannya, dan terjadilah tabrakan yang mengakibatkan sebagian air dari ember yang ia bawa tumpah dan mengenai orang yang didepannya ini.

"EHH MAAF ANJER, SUMPAH GW GAK SENGAJA, MAAF YAH DAH BIKIN BAJU LO BASAH!!" Cherry heboh minta maaf.

Orang tadi langsung memeras dan mengelap baju nya, seketika matanya menatap datar Cherry "punya mata kan? kenapa gak liat?" tanya orang itu dengan nada dingin.

"Guh, sumpah gw beneran minta maaf guh, bener dah, kaga boong, maaf udah bikin baju lo basah," Cherry menunduk memainkan jari-jarinya.

"Gw maafin, tapi loh beliin seragam baru dulu di koperasi," jawab orang tadi.

"Siap Teguh, apapun gw lakuin biar lo mo maafin gw," Cherry berpose seperti hormat kepada orang yang didepannya ini.

Orang tadi─Teguh, pun tertawa karna tingkah Cherry "gosah pake hormat kek gitu, udah sana cepet selesai in piketnya, abis tuh gw tunggu dideket koperasi!" suruh Teguh.

"Ngoghey, yaudah sana minggir, gw mo jalan, ntar ketumpahan lagi lo," usir Cherry.

Teguh pun meminggirkan diri, menjauhi Cherry, daripada bajunya jadi tambah basah.

Cherry pun segera berjalan menuju kelasnya, pastinya dengan ember yang udah berkurang isi itu digendongannya.

Sampe di kelas Cherry langsung dikasih berbagai pertanyaan.

"Dari mana aja lo?? ngambil aer doang ampe sepuluh menit lebih," tanya Bima, gak nanya sih lebih kayak ngomelim.

"Ada problem kecil di kamar mandi tadi," jawab Cherry

"Apa sih problem nya?" tanya Cahya.

"Gw numpahin aer yang di ember ke Teguh, dan yah gw disuruh beliin seragam baru di koperasi," jawab Cherry.

"Haha, mampus lagian kalo jalan tuh liat liat," ledek Shaka.

"Yang pernah ciuman ama mbek diem aja deh, gausah banyak bacot," balas Cherry.

"HAHAA GW MASIH NGAKAK KALO NGINGET CERITA NTU!!" Caesar ngakak, sampe suaranya terdengar dimana-mana.

"Dah lah, gw pulang dulu yah, bay," Cherry tiba-tiba berjalan pergi meninggalkan yang lain, dan berjalan menuju koperasi tempatnya janjian dengan Teguh.

"Untung udah kerja tuh anak," kata Cakra sambil melihat kepergian Cherry.

"Teguh!" panggil nya begitu melihat Teguh.

"Loh baju lo udah ga basah aja? tadi kan kuyup tuh," Cherry kaget karna melihat seragam Teguh yang tadinya basah sekarang udah gak basah.

"Tadi gw bawa seragam dua, yaudah gw ganti, udah gosah beliin orang cuma kena air, ntar juga kering lagi," ucap Teguh.

"Bener nih??" tanya Cherry memasterry.

"Iya, udah sana lu pulang," usir Teguh.

"Yodah gw pulang bay!" Cherry berjalan kearah gerbang sekolah, menunggu jemputan nya.

Bobaclasik | 01 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang