Besok mereka masih ujian, namun malam ini para boys lagi ngumpul di taman dekat rumah Harsa, buat apa??? Yo gatau kok nanya saya.
Canda, mereka lagi healing lagi main basket mereka. anjayyy anak basket nih bos senggol dong.
Ga kok, mereka bukan anak basket mereka cuma healing doang. ea.
Padahal kalo healing nanggung banget anjir, hari terakhir ujiannya kan masih besok bukan sekarang.
"Gimana pin?" tanya Harsa sambil melempar bola basketnya kedalam ring. btw tamannya nya itu ada lapangan basketnya yh, jadi bisa main basket juga! dan bola basketnya itu minjem bang Han.
"Ya ga gimana gimana, lu denger sendiri tadi mereka gimana," jawab Kevin yang masih melamun di bangku taman.
Shaka yang melihat itu jadi ikut terbawa suasana. Kevin temannya (sudah diakui temen nih, bukan siluman topeng monyet lagi) yang bawel dan banyak bacoot tiba-tiba jadi pendiam.
"Ada yang luka ga??" tanya Mahen yang lagi by one sama Harsa.
"Nih! dikit doang, kek nya kegores kaca deh," Kevin menunjukkan telapak tangannya yang terdapat beberapa goresan.
"Coba lu gulung lengan hoodie nya," celetuk Harsa yang sekarang jarinya sudah sibuk berselancar dilayar handphone nya.
Shaka segera bangun dan menggulung lengan hoodie Kevin, wah ada sedikit banyak luka yang masih baru disana. beruntung hoodie yang Kevin pakai berwarna hitam, jadi tidak berbekas.
"Ckckckck, cuci dulu sana!" suruh Mahen.
Kevin mengangguk lalu berdiri dan berjalan lemas menuju keran air yang terletak tak jauh dari bangku taman. Pemandangan yang seperti ini sungguh memprihatinkan bagi teman-temannya.
Manusia banyak bacot kayak Kevin yang ga bakal berhenti sebelum dilemparin bantal sofa tiba-tiba jadi kayak orang-orangan sawah yang raga ada jiwa ga ada alias LEMES BGT ANJIR KEK GA ADA SEMANGAT HIDUP.
"Sini tangan lo," Mahen mengubek-ubek tas nya mencari plaster yang selalu ia bawa. Ya, Mahen selalu sedia p3k seperti plaster, Betadine, tisu, kapas beberapa buah, dan minyak kayu putih di tasnya, mungkin ini efek dulu pas SD dia ikut dokter kecil.
Kevin memberikan tangannya kepada Mahen dan segera Mahen obati. memberikan tangan anjir, kayak tangannya kepin bongkar pasang aja
"Pelan-pelan anjir hen, woi!!!" teriak Kevin saat dinginnya Betadine menyapa kulitnya yang terluka itu.
"Selfharm aja berani lo! masa diolesin Betadine gini doang ciut," ledek Harsa sambil ketawa.
"Hen udah woi!!" Kevin masih meronta-ronta minta udahan.
"Teken terus hen!" Shaka ikutan ngakak bareng Harsa.
"Hen woi woi aduh anjir hen perih banget bangsat!" Kevin masih dengan kegiatan meminta dilepasnya sementara Mahen? apakah dia peduli dan mendengar keluhan Kevin? sepertinya tidak.
"Makanya kalo ada masalah tuh cerita, jangan selfharm!! ya gw ngehargain keputusan lo buat ga ngerepotin temen, tapi kalo lo masih jejeritan pas diobatin mending gausah deh lo," ucap Mahen.
"IYA JANJI-JANJI GW CERITA IYAAA YAALLAH MAHEEEENNNNN!!!!!"
Sementara dua penonton suka rela itu masih setia menertawakan Kevin yang tengah sengsara karna Mak tiri keduanya bobaclasik, Mahendra.
"Dah tuh, cerita gih," ucap Mahen pada akhirnya.
Hembusan nafas lega mulai terasa dari kedua lobang diatas mulut Kevin, sungguh itu lebih sakit dibanding saat membuatnya!
"Gimana gimana???" tanya Harsa dan Shaka yang sekarang udah duduk di depan mereka berdua yang duduk di bangku taman.
Ngerti kan?? posisinya Mahen - Kevin di bangku taman, Harsa - Shaka di bawah depannya.
"Lo pada tau kan nilai sejindo gw berapa?? pas kkm kan?? padahal mah itu masih 85 anjir, emang dasar kkm sekolah kita aja yang tinggi anjay. nah terus tumben tuh mereka pulang, gw udah tebak sih dari pas disekolah soalnya wa gw udah dibombardir sama mereka berdua, ampe gw blok tuh nomor," Kevin mulai menceritakan.
"Pulang-pulang banting pintu, gw yg lagi mabar langsung ditarik bajunya trus ditampar."
"Ga terima gw bales dong, ribut dah tuh 2 vs 1 wkwkwkwkwk, banyak yg pecah jadi mungkin gw kena beberapa," ucap Kevin pada akhirnya.
"Trus yg di lengan?" tanya Mahen.
"Oh itu gw buat sambil nungguin kalian, lagian lama banget sih datengnya," jawab Kevin yang masih bisa nyengar nyengir.
"Bwajingan kmu!! jangan ampe yh ada berita "seorang siswa SMA melukai dirinya sendiri akibat temannya terlambat menjemputnya!" padahal gw udah ngebut sengebut ngebutnya!!!" balas Harsa.
"Tapi tetep aja lama lo!!" kata Kevin.
"Lo berubah kayak cewek lo, jangan-jangan lo boti ya??" tanya Shaka sambil menatap Kevin curiga.
"SEMBARANGAN!!! LO TUH YG BOTI!!!" balas Kevin.
"Mahen juga boti cok, kiw dek boti," Harsa mencolek dagu Mahen sambil kedip kedip manjah.
"Diem atau mata lo gw siram minyak kayu putih nih!" ancam Mahen.
"Buset dek, galak bener sama Abang," balas Harsa.
Ya setidaknya tingkah temannya yang selalu ada-ada saja itu bisa membuatku tertawa dan sedikit melupakan akar permasalahan yang membuat ia berpijak di taman ini.
"Pin, kalo ada masalah cerita, mau masalah penting atau engga cerita aja," kata Shaka. "Kita tuh temen, temen yg selalu ada buat lo, temen yg ga fake kayak temen-temen lo dulu, kita ini rumah kedua kalo rumah lo lagi berantakan!"
"Gausah sok nyimpen semuanya sendirian, gabakal kuat lo anjir, lo bukan ultramen ribut," ucap Shaka lagi.
"Ultramen ribut kalo di filmnya ada scene baikan apakah namanya tetap ultramen ribut?" tanya Harsa tiba-tiba.
"NIH LAGI MELLOW YH NJING, JANGAN MERUSAK SUASANA LO AH!!!" Karna pertanyaan konyol itu, alhasil kepala Harsa jadi korban toyoran Shaka.
"Babi kmu yh ka, ak bilangin bang Han nich," ancam Harsa dengan suara yang dibuat-buat. membuat siapapun yang mendengar ingin segera mencelupkan Harsa ke tong sampah taman.
"Najis sa najis sumpah," balas Kevin.
"Najis najis gini lo sayang kan?" tanya Harsa dengan wajah yang sangat amat ingin ditampol pls deh.
"Tampol bola basket bang Han marah ga ya?" tanya Kevin.
"Bang Han kayaknya bakal senang hati suka rela buat nambahin tampolan nya deh kalo kurang," jawab Mahen.
"Eits, sudahi gibahin aku nya bestie, mari kita adu basket!" ajak Harsa.
"Bagi tim bagi tim, gw sama Mahen!!" ucap Harsa lagi, kali ini dengan semangat.
"HEH!! Mana ada!!! lo tuh jago basket, Mahen mantan kapten basket, gw sama Kevin apaan??" tanya Shaka.
"Lah kan Kevin bisa main bola, nih basket juga bola," balas Harsa.
"Bola gw bola kaki y," sahut Kevin.
"Yaudahhh, gw sama Kevin, lu sama Mahen, gimana?" tanya Harsa.
"GA!!! BOSEN GW SAMA DIA MULU, TRS JUGA TIM LO TINGGI SEMUA TIM GW BANTET SEMUA!!!" Mahen sudah lebih dulu menolak sebelum Shaka mengangguk.
"Anjir lo hen," umpat Shaka.
"Ck, yaudah deh, gw sama Mahen, lu sama Harsa, gimana deal kaga?" tanya Kevin.
Mendengar ucapan Kevin, mereka semua mengangguk. ucapan Kevin adalah penengah dari usulan-usulan mereka sebelumnya.
Semua bersiap di tim masing-masing, akhirnya bola sama-sama dilempar Harsa dan Mahen keatas lalu kedua makhluk hidup itu juga yang memperebutkan benda bulat itu.
﹏﹏﹏hola halo!!
karna aku baik dan lagi mood, silahkan dinikmati double up nya tuan dan nyonya ea🙏🏻🙏🏻🙏🏻
btw makasii udah baca, jangan lupa vote dan komen ygy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobaclasik | 01 Line ✅
Fanficbobaclasik kepanjangan dari bobrok, berkelas, menarik semua itu diborong oleh ketujuh pemuda pemudi ini, buat orang-orang mungkin penampilan mereka menarik dan berkelas dimata, tapi kelakuan mereka bobrok level mentok, penasaran ama kisah mereka yan...